Danramil Joko Umbaran Insfektur Upacara di Lingkup SMA Negri 01 Mempawah Hulu

Danramil Joko Umbaran Insfektur Upacara di Lingkup SMA Negri 01 Mempawah Hulu

Beritatrends, Landak – Acara perayaan Hut RI yang ke 77 , di laksanskan di halaman SMA Negri 01 mempawah hulu, hari ini Rabu (17/08/2022)

Acara di mulai pukul 09.00. Dengan di mulai laporan komandan upacara, di pimpin inspektur upacara, Danramil Joko Umbaran,
Bendera di naikan team paskibra Siswa SMA negri 01 Mempawah Hulu dengan hidmad di iringi lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Dalam sambutannya, Joko umbaran mengatakan, pengibaran ini di inisiasi hanya dalam waktu 3 hari, di kordinasikan dengan kepala Sekolah SMA 01, Yakobus Mpd.MM, Intinya kita mengingatkan kembali makna kemerdekaan yamg di perjuangkan 77 tahun yang lalu.

Di tanya mengapa tak semeriah dan seramai 3 tahun lalu, ini fasca pemulihan setelah Covid 19 melanda Indonesia 2 tahun terahir, di maknai tema Nasional HUT RI ke 77 ” pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat ” Tanpa evoria berlebihan, kita focus di pemulihan ekonomi keluarga, yang mendorong pulihnya juga ekonomi negara, kata joko umbaran.

Di tempat yang sama, Yakobus Mpd.MM, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Danramil menjadikan SMA Sebagai tempat upacara hari ini, dan terimakasih partisipasi seluruh kru Serta siswa dan terkusus undangan yang mau bersama berpartisipasi hadir di lapangan kita yang sederhana dan sempit ini, kirta juga minta maaf ke fihak lain yang tidak terakomodir dalam undangan hari ini
Mudahan ke depan situasi negara kita makin stabil dan pulih dari pemulihan ekonomi fasca Covid.

Terpantau hadir, Anggotta DPRD Kabipaten Landak Lipinus .S.Sos , Nikodemus , SAP, Kepala KUA Mempawah hulu, Kepala SMP N PGRI Karangan, kades karangan , SMA Borneo, BPD Karangan, Perwakilan SD 1 Karangan, pengurus Osis, team Puskesmas Karangan.

Setelah acara puncak , kita sampaikan ke Para undangan , untuk tidak langsung pulang , kita ada Ramah tamah , kata yakobus mengahiri.

Pos terkait