Danrem 043/Gatam Hadiri Acara Pisah Sambut Dandenpom II/3 Lpg

pisah sambut dalam rangka serah terima jabatan Dandenpom II/3 Lampung, senin (20/12/2021)

Beritatrends, Bandarlampung – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga,S.I.P.,M.H, menghadiri acara pisah sambut dalam rangka serah terima jabatan Dandenpom II/3 Lampung, senin (20/12/2021) bertempat di Gedung Radar Lounge Teluk Betung Selatan Bandar Lampung.

Acara pisah sambut dalam rangka serah terima jabatan Dandenpom II/3 Lampung dari Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., MTr.(Han) kepada Letkol Cpm Ika Budaya, S.H. yang juga dihadiri Danpomdam II/Swj Kolonel Cpm Bayu Aji Widodo, S.H., M.IP, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Dendi Suryadi,S.H,.M.H., beserta ibu, Para Kasi Korem 043/Gatam, Dandenpom II/1 Bengkulu Letkol Cpm Pandi Rahana Simbolon, Dandenpom II/2 Jambi Letkol Cpm Krisna Jaya Lantang, S.H, Dandenpom II/4 Palembang Letkol Cpm Hendra Andrias Siray, S.H., M.IP, Kasilidpamfik Pomdam II/Swj Mayor Cpm Hatif Khusaini, S.H, dan Kasituud Pomdam II/Swj Mayor Cpm Daryono.

Dalam sambutannya Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga,S.I.P.,M.H, menyampaikan, “ Pergantian pejabat di lingkungan TNI itu merupakan hal yang biasa terjadi, karena ini merupakan salah satu pembinaan karir pers bagi setiap pejabat yang berpindah dari jabatan lama ke jabatan baru, saya ucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru dan kepada pejabat lama saya ucapkan semoga sukses di tempat menjabat barunya nanti. Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi,loyalitas dan pengabdian yang telah diberikan selama bertugas di Denpom II/ Bandar lampung“,

“ Kepada pejabat yang baru agar kiranya bisa melanjutkan program yang lama yang sudah berjalan cukup baik, bekerjasama dengan semua TNI, Kepolisian dan semua Instansi yang berada di Provinsi Lampung, tingkatkan terus kinerja Polisi Militer (PM) dalam penegakan Hukum terhadap prajurit di wilayah propinsi Lampung, agar wilayah Lampung tetap kondusif ” ujar Danrem.

Hadir pada Acara pisah sambut tsb Sekretaris Daerah Prov. Lampung, Sekwan DPRD Lampung, Walikota Bandar Lampung, Dandim 0410/KBL, para Komandan Satuan Dinas Jajaran Korem 043/Gatam beserta Ibu, Kapolsek Teluk Betung Selatan, Pim Red Kupas Tuntas, PSMTI, Pimpinan Bank Mandiri, Pimpinan Bank BRI, Kadis Perhubungan Prov. Lampung, Kasatpol PP Provinsi Lampung dan tamu undangan lainnya.

Pos terkait