Danrem 043/Gatam Kunjungi Pondok Pesantren Dzikir Dan Shalawat Al-Karomah Bathiniyyah

Beritatrends, Lampung – Komandan Korem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M., bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Dzikir dan Shalawat Al-Karomah Bathiniyyah yang berada di Jl. H. Agus Salim Gg. Darma Bakti Kampung Sukawangi Kaliawi Persada Kecamatan Tanjung Karang Pusat Bandar Lampung. Jum’at (14/06/2024).

Dalam silaturahmi tersebut Danrem beserta rombongan disambut hangat oleh Ustadz Ade Agusyadi selaku pengasuh dan pimpinan Pondok Pesantren Dzikir dan Shalawat Al-Karomah Bathiniyyah.

Di kesempatan tersebut, Ustadz Ade Agusyadi mengucapkan banyak terima kasih kepada Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M., yang telah berkenan bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Dzikir dan Shalawat Al-Karomah Bathiniyyah.

“Mudah-mudahan Bapak Danrem beserta jajaran selalu diberikan kesehatan, Alhamdulillah sampai saat ini kami masih dirangkul menjadi keluarga besar Korem 043/Gatam, dan mudah-mudahan kunjungan ini menjadi berkah bagi kita semua,” ungkapnya.

Sementara itu Danrem 043/Gatam di sela-sela acara silaturahmi tersebut, mengucapkan syukur alhamdulillah dapat hadir dan bersilaturahmi sekaligus dapat melihat secara langsung proses mengajar di Pondok Pesantren Dzikir dan Shalawat Al-Karomah Bathiniyyah.

“Sebagai warga baru, kami rasa sangat perlu bersilaturahmi, kami juga mohon do’a dari adek-adek santri, agar Korem 043/Gatam beserta Jajaran dalam menjalankan tugas serta kegiatan dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan,” tutur Danrem.

Selain bersilaturahmi Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M., di kesempatan tersebut juga menyerahkan Tali Asih dan bantuan sosial berupa paket sembako kepada pengurus Pondok Pesantren Dzikir dan Shalawat Al-Karomah Bathiniyyah.

Turut hadir di kegiatan tersebut, Kasiintel Kasrem 043/Gatam Kolonel Arm Agung Nugroho, S.Sos., Kasilog Kasrem 043/Gatam Kolonel Kav Edwin Dwiguspana, M.Tr.(Han)., Kasiter Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Jaka Sutanta, S.Sos., Danramil 410-05/TKP Mayor Inf Sanusi, Kabintalrem 043/Gatam Kapten Inf Mohalli, Pgs. Kapenrem 043/Gatam Lettu Inf Yudi Yanda dan Lurah Kaliawi Persada bpk Jumran.

Baca Juga  Polres Ponorogo Amankan Pelaku Ilegal Logging

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *