Dialog Interaktif Olahraga Di Studio RRI Pro 1 FM

Kasiter Kasrem 043/Gatam Ikuti Dialog Interaktif Olahraga Di Studio RRI Pro 1 FM

Beritatrends, Bandar Lampung – Kasiter Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf. Risa Wilsi, S.H., M.H, mengikuti dialog interaktif (Live) olahraga tentang pelaksanaan Liga Santri Piala KASAD, bertempat di studio RRI Pro 1 FM Jl. Jendral Gatot Subroto No 26 Pahoman, Kota Bandar Lampung. Jum’at (26/08/2022).

Dialog interaktif yang dilaksanakan mengambil tema ” Dari Pesantren Kita Bawa Garuda Terbang Tinggi ” juga dihadiri dan diikuti Wakil Ketua Asprov PSSI Propinsi Lampung Bpk. Yoga Swara, dengan pembawa acara (Host) Sdr.Fery Nuryadi.

Dalam bincang bincangnya Kasi Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf. Risa Wilsi, S.H., M.H, menyampaikan, “ Kegiatan Liga santri ini merupakan program dari Bpk. KASAD Jenderal TNI DR. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., yang yang dalam hal ini bekerjasama bersama PSSI dengan maksud dan tujuan untuk mencari bibit – bibit Atlet sepakbola di kalangan santri, “

“ Dengan adanya Liga santri ini diharapkan agar para Santriwan bukan hanya sekedar belajar tentang ilmu Agama saja, akan tetapi juga para santriwan dapat menunjukan bakat mereka di dalam bidang olahraga khusus nya sepak bola, “ terangnya

Sementara itu Wakil Ketua Asprov PSSI Propinsi Lampung Bpk. Yoga Swara, menyampaikan, “ PSSI dalam hal ini akan mendukung sepenuh nya pelaksaan kegiatan liga santri ini dimana nanti nya para pemain yang berbakat akan diambil untuk mewakili Korem 043/Gatam dan propinsi Lampung dalam event tingkat pusat kedepannya “.

Pos terkait