Diberi Waktu Cuti, Anggota Kodim 0426 Diminta Manfaatkan Untuk Keluarga

Diberi Waktu Cuti

Beritatrends, Tulang Bawang- Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang Letkol Kav Joko Sunarto, S.Sos., M.Han meminta kepada jajarannya untuk manfaatkan waktu cuti bersama keluarga, Kamis 28 April 2022.

Hal itu disampaikan dalam apel bersama dalam rangka cuti idul Fitri 1443 H/2022 di Makodim, Jl. Lintas Timur Sumatra KM 113 Kampung Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang.

“Bagi anggota Kodim 0426/TB yang melaksanakan cuti Idul Fitri 1443 H ataupun yang melaksanakan monitor wilayah masing-masing waspadai kejahatan kriminal curhat, curas ataupun pembegalan yang meningkat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H,” jelas Dandim.

Cuti bersama ini, lanjut Dandim, dibagi menjadi dua gelombang. Dandim menekankan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan itu juga dibagikan “SUSU SERDADU” yang telah diterima pembagian dari Kasad untuk menunjang kesehatan prajurit.

“Pengarahan Pangdam II/SWJ, kita dituntut melaksanakan pengamanan dan siaga bagi anggota yang melaksanakan Pengamanan tetap melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Wilayah Kodim 0426 membawahi 2 Kabupaten yaitu Mesuji dan Tuba,” tukasnya.

Pos terkait