Diduga Kepala UPT Dinas PU Bina Marga Provinsi Jawa Timur di Sampang Jarang di Kantor

Beritatrends, Sampang – Sudah berkali – kali media mendatangi kantor UPT Dinas PU Bina Marga Provinsi Jawa Timur di jalan Trunojoyo selalu tidak ada Kepala dinasnya, diduga pimpinan dan staf Pembantu UPT Dinas PU Bina Marga Provinsi Jawa Timur di Sampang jarang di Kantor. Kedatangan beberapa media hanya di temui seorang Satpam di depan Kantor. Kamis (03/01/2022).

Menurut teman-teman media cetak maupun Online, bahwa di lingkungan Pembantu UPT Dinas PU Bina Marga Provinsi Jawa Timur, Kepala Dinas PU jarang ada di Kantor hanya yang ada sebagian staf yang ada di kantor yang lain tampa alasan yang jelas.

“Barusan saya sama teman-teman mau konfirmasi ke Pembantu UPT Dinas PU Bina Marga, namun di sana sepi, tidak ada pimpinan dan staf yang ngantor, dan kami hanya di temui Satpam di halaman Kantor,” ujar Roni, salah satu perwakilan wartawan yang ke kantor PU Bina Marga Provinsi Jawa Timur yang ada di Sampang.

Bahkan, Roni cz, sudah beberapa kali mau konfirmasi ke Pembantu UPT Dinas PU Bina Marga, namun pimpinan dan staf tidak pernah ada di tempat, alias jarang ngantor,” ungkapnya.

Menurut Satpam Pembantu UPT Dinas PU Bina Marga Provinsi Jawa Timur di Sampang mengatakan, Pak Kepala sedang tidak ada di tempat mungkin masih pulang, atau ada rapat di Pamekasan.

“Beberapa hari ini Pak Kepala sering ada rapat ke Pamekasan. Atau mungkin belum datang, mungkin sebentar lagi datang,” terang Satpam, saat menemui teman-teman media di halaman Kantor.

Sementara Kepala Pimpinan UPT Dinas PU Bina Marga Provinsi Jawa Timur di Sampang Moh Haris, di konfirmasi melalui via telpon, tidak aktif dan di hubungi melalui pesan WhatsApp, juga tidak ada dijawab.

Baca Juga  Salah Satu Keluarga Pemilik Swalayan MM di Sidoharjo Cemarkan Nama Baik DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu

“Nomor yang anda tuju sedang tidak dapat menerima panggilan,” bunyi dering telpon Kepala Pembantu UPT Dinas PU Bina Marga.

 

Pos terkait