DPC Partai HANURA Menggelar Silahturahmi Sekaligus Menyerahkan Surat Keputusan SK Kepada 10 PAC

DPC Partai HANURA Menggelar Silahturahmi Sekaligus Menyerahkan Surat Keputusan SK kepada 10 PAC

Beritatrends, Tulang Bawang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Aliaman, SE,. MM menggelar silaturahmi sekaligus menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 10 Pengurus Anak Cabang (PAC) tingkat kecamatan, Kabupaten Tulang Bawang. Sabtu, (23/07/2022).

“Kegiatan acara penyerahan SK di berikan langsung oleh Ketua DPC Tulang Bawang Aliaman di kantor PAC Kec.Banjar Margo Kab.Tulang Bawang, turut juga hadir Ketua DPC HANURA Tulang Bawang, Aliaman SE,. MM, Seketaris selaku Hendri Adha, dan didampingi juga oleh Idrus Toha selaku Ketua Bidang Hukum HANURA, dan seluruh Ketua PAC.Tulang Bawang.

Dalam sambutannya, ketua DPC Hanura Aliaman menyampaikan, “Kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada 10 PAC, sayap kader dan seluruh Pengurus DPC HANURA Kab.Tulang Bawang yang hadir dalam acara ini. Acara ini juga sukses kita laksanakan karena adanya suport dari Ketua HANURA dan semua pengurus DPC dan PAC,” ucapnya Aliaman.

Sambungnya, “Untuk diketahui pertemuan silaturahmi ini ialah pertemuan perdana, dan dilaksanakan dengan tujuan seluruh pengurus DPC, PAC dan Kader, serta sayap Partai HANURA Tulang Bawang bisa mengenal lebih dekat. Setelah melaksanakan pertemuan ini, program-program kita kedepannya dapat kita musyawarahkan bersama-sama,” imbuhnya..

Aliaman juga berharap, “Kepada masing-masing ketua PAC harus bertanggung jawab, berperan dan bekerja keras dalam meraih Kursi di DPRD Tulang Bawang dalam pelaksanaan Pilihan Legislatif (Pileg) nanti, yang di gelar di tahun 2024 mendatang,” harapnya Aliaman.

Dilanjutkan penyerahan SK oleh Ketua DPC HANURA Aliaman, secara langsung menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengurus Anak Cabang tingkat kecamatan, diantaranya untuk PAC Kec. Menggala. Salah satu Ketua PAC Kecamatan Banjar Margo Aji Samidi mengatakan, ” Terima kasih atas kunjungan ketua DPC dan beserta jajarannya sebagai awal kita menjalani dan membesarkan Partai Hanura di kabupaten Tulang Bawang,” ucapnya.

Dalam penutup acara di lanjut kan Makan-makan sekaligus photo bersama.

Pos terkait