DPRD Bersama Bupati Rohil Rapat Paripurna Terkait RPJMD  Tahun 2021 – 2026

Pemkab Rohil mengikuti sidang paripurna pandangan fraksi-fraksi tentang RPJMD Rokan Hilir.

Beritatrends, Rohil – Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong didampingi wakilnya H Sulaiman menghadiri rapat paripurna pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2021/2026 dengan DPRD Rokan Hilir. acara berlangsung di Aula grand Hotel, Senin (22/11/2021).

Di sela rapat paripurna, Bupati Rohil Afrizal Sintong mengatakan secara aturan RPJMD harus segera di sahkan terhitung sejak bupati dan wakil bupatih terpilih dilantik, atau enam bulan setelah pelantikan.

Untuk itu, Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong meminta dalam jangka waktu tiga hari kedepan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2021/2026. segerah di sahkan.

Karena, menurut Bupati Afrizal Sintong, “tujuan RPJMD segera disahkan mengingat Pemkab Rokan Hilir saat ini fokus kepada pembangunan infrastruktur, kesehetan dan pendidikan menjadi skala prioritas Pemkab Rokan Hilir.

Selanjutnya malam ini Pemkab Rohil mengikuti sidang paripurna pandangan fraksi-fraksi tentang RPJMD Rokan Hilir.

Sebab sekarang ini lebih fokus kepada pembangungan insfratruktur, kesehatan dan pendidikan. Sedangkan pembangunan insfratruktur beberapa wilayah saat ini masuk skala prioritas, namun kita sesuaikan dengan kondisi keuangan kita saat ini,”sebut Bupati.

Ketua DPRD Rokan Hilir, Maston mengatakan,  DPRD bersama Pemkab Rohil mengadakan paripurna Rencana Penbangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2021/2026, kemudian dilanjutkan dengan pandangan dari fraksi fraksi.
ssuai dengan Badan Musyawarah  (Bamus) yang sudah kita jadwal.

Tambahnya malam ini kita lanjutkan dengan pandangan dari fraksi-fraksi,”pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Rohil, Maston, dan anggota legislator dari fraksi fraksi,

Pos terkait