Dua Motor Beat Alami Kecelakaan Hingga Pengendara Meninggal Dunia Di Lokasi

Kapolsek Sukorejo Iptu Sukron Mukarom bersama petugas Laka olah TKP di lokasi

Beritatrends, Ponorogo – Dua kendaraan sepeda motor mengalami kecelakaan lalu lintas, hingga salah satu pengendaranya meninggal dunia ditempat, di depan balai desa Serangan jalan Garuda Ds.Serangan Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo, Selasa (11/1) sekitar pukul 06.15 WIB.

“Kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan 2 unit kendaraan sepeda motor Honda Beat warna hitam bernopol AE 5773 VI yang dikemudikan oleh Sunarsiam (54) warga Dukuh Mijil Desa Serangan Kecamatan Sukorejo dengan Honda Beat warna hitam nopol AE 3137 WI dikendarai Coirul Muna (20) warga Dukuh Mening Desa Prajegan Kecamatan Sukorejo, “kata Kapolsek Sukorejo Iptu Sukron Mukarom saat di lokasi.

Kapolsek Sukorejo Iptu Sukron Mukarom menambahkan, kronologinya kedua kendaraan melaju sama-sama dari arah utara dan terjadi tumburan di depan balai desa Serangan, pada saat kejadian tidak ada saksi yang melihat kejadian tersebut karena masih pagi hari sehingga lokasi masih sepi.

  1. “Akibat kejadian tersebut, pengemudi Honda Beat warna hitam nopol AE 5773 VI meninggal dunia di lokasi. Sedangkan pengemudi Honda Beat warna hitam nopol AE 3137 WI mengalami luka pendarahan pada kening dan patah tangan sebelah kiri dilakukan perawatan di RS Muhammadiyah. Dan kecelakaan tersebut ditangani oleh petugas unit laka lantas Polres Ponorogo, “pungkasnya.

Pos terkait