Dua Rumah Warga Sampang Kebakaran Tanpa Sisa Saat Di Tinggal Pemilik Panen Tembakau

Beritatrends, Sampang – Sungguh malang nasib P Wefa (55) warga Dusun Angsana Barat Desa Blu’uran Kecamatan Karang Penang Kabupaten Sampang dua Rumahnya dan 1 dapur kebakaran tanpa sisa saat di tinggal ke ladang miliknya untuk memanen tembakau. Dalam waktu sekejap api melalap bangunan yang mudah terbakar terbuat dari kayu rata dengan tanah tanpa sisa, Minggu (4/8/2024).

Kronologis kejadian sekitar pukul. 09.00 Wib pemilik rumah atau Korban (P Wefa) pergi ke ladang tembakau untuk memanen tembakau . Pada pukul. 09.30 Wib Pada saat korban berada di ladang tembakau mendapati informasi dari tetangganya yang memberitahukan bahwa rumahnya sedang terbakar.

“Mendapat informasi tersebut pemilik rumah langsung kembali ke rumahnya dan berusaha bersama dengan tetangga sekitar memadamkan api akan tetapi karena lokasi kejadian sulit air dan api sudah membesar sehingga rumah tidak bisa terselamatkan dan membakar habis fisik bangunan yang terbuat dari kayu ,” ungkap Aminuddin TKSK Karang Penang.

Akibat kejadian tersebut 2 ( dua ) Rumah dan dapur milik korban habis dilalap api dengqn kerugian sekitar Tujuh puluh juta rupiah dan tidak ada korban jiwa.

” Penyebab kejadian tersebut masih belum diketahui dengan kejadian tersebut sebagai TKSK akan melaporkan ke Dinas Sosial PPPA untuk ditindaklanjuti supaya korban mendapatkan bantuan tanggap darurat dari Pemerintah,” tambah Aminuddin.

Untuk sementara pihak terkait belum memberikan keterangan dengan kejadian kebakaran tersebut.

Baca Juga  Sudah Disurati, Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Sumut Diminta Respon Cepat Komplain Masyarakat Yang Menjadi Korban Jalan Rusak di Helvetia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *