Duo Srikandi Muslimat NU, Khofifah dan Ida Yuhana Ulfa Hadiri Pengajian Muslimat NU di Desa Baluk dan Peresmian Kantor PC Muslimat NU Sukomoro

Beritatrends,Magetan – Calon gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa punya sejumlah agenda di Magetan. Minggu (6/10/2024)

Berkunjung ke Pasar Sayur Magetan, lanjut ke acara pengajian Muslimat NU di Desa Baluk, dan Peresmian Kantor PC Muslimat NU di Sukomoro.

Cawabup nomor Urut 3, Ida Yuhana Ulfa yang juga pimpinan Muslimat NU Magetan menyertai dua agenda Muslimat yang dihadiri Khofifah.

Kedatangan Khofifah di Magetan disambut Gerakan Muslimin Muslimat Magetan (GM3). Relawan GM3 ini menyerukan agar warga Magetan memenangkan Duo Srikandi Muslimat NU, Khofifah dan Ida Yuhana Ulfa yang sedang berkontestasi di Pillgub Jatim dan Pibup Magetan.

“Perempuan adalah Soko Guru Bangsa. Kedua Srikandi ini, aktualisasi dan kepedulian terhadap pergerakan Perempuan sudah teruji. Bu Khofifah Ketua PP Muslimat, dan Mbak Ida salah satu jajaaran PC Muslimat Magetan. Sehingga, Duo Srikandi ini harus dimenangkan di Magetan,” kata Wakil Sekretaris GM3, Nur Cahyo, Minggu (6/10/2024).

Seruan untuk memenangkan “duo srikandi” ini dikampanyekan melalui media sosial dengan membuat ‘flyer’. Foto Khofifah dan Mbak Ida, dengan tulisan, “Siap Menangkan Srikandi Cerdas – Luar Biasa.”

Cawabup Ida Yuhana Ulfa, menyambut baik gerakan dari Relawan GM3.

“Mari, di Magetan kita menangkan dua perempuan kader Muslimat NU,” katanya.

Baca Juga  Hadiri Rakor TPPS Landak, Pj. Bupati Targetkan Penurunan Prevalensi Stunting Hingga 14%

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *