Fery H Parya Dilantik Jadi Pj Sekda Rohil, Job Kurniawan di lantik Gubri Sebagai Asisten Perekonomian Pembangunan Sekdaprov Riau

Bupati Rohil,Afrizal Sintong Lantik Pjs Sekda Fery H Parya

Beritatrends, Rokan Hilir – Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP secara langsung melantik Pery H Parya sebagai Pjs Sekda Rohil menggantikan HM Job Kurniawan yang sebelum telah di lantik oleh Gubernur Riau sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdaprov Riau, Senin (21/3/2022) sore.

Pelantikan yang dipusatkan di lantai delapan kantor Bupati tersebut disaksikan secara langsung Wabup Rohil H.Sulaiman SS MH, Kajari Rohil Yuliarni Appy SH MH, Wakil ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi, Kadiskominfotik Indra Gunawan, Kasdim 0321 Rohil E Paranginangin, Kapolsek Bangko AKP Dedi Susanto SH serta beberapa kepala OPD.

Bupati Rohil Afrizal Sintong mengatakan, dilaksanakan nya pelantikan Pjs Sekda Rohil setelah mendapat restu dari Gubernur Riau yang telah diajukan sebelumnya.

“Sebelumnya kita telah mengirimkan surat kepada pak Gubernur karena jabatan Sekda ini tak boleh kosong, setelah mendapatkan restu, sehingga sore ini langsung kita lantik,” kata Bupati.

Bupati meyakini, dengan dilantik nya Pjs Sekda  yang dijabat oleh Fery H Parya tersebut tentu mampu untuk menjalankan tugas sesuai dengan tupoksinya.

“Kita tau bagaimana kinerja beliau selama ini dan kita yakin Sekda yang baru dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” jelasnya.

Untuk Sekda defenitif sendiri tambah Bupati,  nantinya harus melewati assesmen yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan afril mendatang.

Sebab kata Bupati, masih ada beberapa kepala OPD yang kosong dikarenakan beberapa faktor seperti pensiun dan lainnya. “Makanya assesmen akan segera kita gesa dan direncanakan paling lama bulan april atau mei,” pungkasnya.

Pos terkait