HAPKIDO Jakarta Laksanakan Short Course

Short Course

Beritatrends, Jakarta – Usai pelantikan Pengurus Daerah HAPKIDO Provinsi DKI Jakarta pada bulan Maret 2022 lalu – selanjutnya diadakan Short Course sebagai konsistensi program kerja tahun 2022.

“Pembenahan organisasi, dan pengembangan Dojang, serta diklat pelatih menjadi prioritas tahun 2022.” ujar Mayjend. TNI Marinir (Purn. ) Sturman Panjaitan, SH. selaku Ketua HAPKIDO Indonesia Provinsi DKI Jakarta.

Kegiatan ini diikuti 45 peserta selain dari DKI Jakarta, juga dari NTT; Lampung; Kalimantan Selatan; Sulawesi Tenggara; D.I. Yogyakarta; Riau; Jawa Timur; dan Jawa Tengah.

“Kami memberi apresiasi karena beberapa peserta dari daerah lain ikut Short Course di Jakarta ini,” ungkap Sturman,”serta ajang konsolidasi menjelang pelaksanaan Kejuaraan Nasional di kota Padang bulan Agustus nanti.”

Hadir juga Widi Nugroho Sahib, selaku Wakil Ketua Umum PP HAPKIDO Indonesia, serta Kuku Muliyanto selaku Wakil Ketua  HAPKIDO Indonesia Provinsi DKI Jakarta yang memberikan arahan kepada peserta dan Master Vincentius Yoyok Suryadi, selaku Direktur Teknik PP HAPKIDO Indonesia, yang bertugas sebagai nara sumber pada Short Course kali ini, bersama Sabeum Nugroho yang menjadi asisten nara sumber.

Pos terkait