Hari Adhyaksa ke-62, Ketua DPRD Magetan : Kejaksaan Harus Jadi Pembela Kebenaran

Ketua DPRD Magetan Sujatno mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri mengucapkan selamat Hari Adhyaksa ke-62.

Beritatrends, Magetan – Ketua DPRD Magetan Sujatno mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri guna ucapkan selamat Hari Adhyaksa ke-62. Ucapan ini diberikan kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Magetan dan segenap jajarannya, Jumat (22/7/2022).

Ditandai dengan pemberian tumpeng yang diserahkan langsung Ketua DPRD kepada Kepala Kejari Magetan, Atik Rusmiarty Ambarsary.

”Kami atas nama pimpinan dan anggota DPRD Magetan menyampaikan ucapan selamat Hari Bakti Adhyaksa ke-62,” ungkap Sujatno.

Ia menyampaikan, Kejari Magetan harus terus menjadi pembela masyarakat dan berpihak kepada keadilan dan kebenaran dalam melaksanakan tugas sebagai penegak hukum.

“Peran Kejari Magetan dalam menjalankan tugas fungsinya mengawal program-program pembangunan sangat baik dan bersinergi, khususnya dalam mendukung kegiatan-kegiatan baik di ekskutif maupun legislatif,” ujarnya.

Ia berharap Kejari Magetan tetap profesional dalam menjalankan tugas fungsinya sebagai penegak hukum.

Di umur yang ke-62 tahun Kejaksaan semakin maju dan sukses dalam memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat sesuai tema HUT Kejaksaan tahun ini.

“Kepastian hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi. Dengan membawa tumpeng dan Kue sebagai wujud penghormatan dan ucapan Hari Bhakti Adhyaksa Hari Kejaksaan Nasional yang ke 62 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2022,” imbuhnya.

Lebih lanjut dijelaskan Sujatno masyarakat Magetan sangat berharap peran nyata dari Korp Adhyaksi ini benar benar dirasakan manfaatnya, dengan memenuhi rasa keadilan masyarakat di bidang penegakan hukum.

”Kepastian hukum akan memberikan rasa kepercayaan pada aparat penegak hukum,” pungkas Sujatno.

Pos terkait