Hari Ke Dua Final Four Livoli Divisi Utama : TNI AU Menang Telak Atas Kharisma Premeium

Final Four Livoli Divisi Utama di Gor Ki Mageti Magetan pada Sabtu (5/11/2022)

Beritatrends, Magetan – Tim bola voli putra Final Four Livoli Divisi Utama di Gor Ki Mageti Magetan pada Sabtu (5/11/2022) tim Indomaret vs Berlian Bank Jatim, BIN Samator Surabaya dan STIN Pasundan Bandung, Gresik Petrokimia vs Surabaya Bank Jatim dan Kharisma Premeium vs TNI AU.

Memulai kiprahnya dengan baik di babak final four Livoli Divisi Utama 2022 ke empat tim tersebut sama-sama menunjukan kepawaiannya dalam tampilan kedua di GOR Ki Mageti Magetan, Sabtu (5/11/2022).

Dalam laga hari kedua Tim Indomaret vs Tim Berlian Bank Jatim (0-3) menang Berlian, sedangkan Tim  BIN Samator Surabaya vs Tim STIN Pasundan Bandung (1-3) menang Pasundan, kemudian Tim Gresik Petrokimia vs Tim Surabaya Bank Jatim (1-3) menang Bank Jatim dan Tim Kharisma Premeium vs  Tim TNI AU (0-3) menang TNI AU.

Kapolres Magetan Muhammad Ridwan, SIK  M.Si mengatakan, laga Livoli hari kedua di Magetan Alhamdulillah berjalan lancar.

Dengan adanya livoli ini semoga kedepannya Magetan semakin rame untuk atlit voly dan juga bisa meningkatkan UMKM di masyarakat Kabupaten Magetan.

Pihaknya berpesan untuk pemenang di pertandingan pada hari ini tetap semangat, karena masih panjang sampai dengan Minggu depan, masih panjang kegiatannya.

“Tujuan adanya livoli di Magetan ini langsung dari PBVSI Pusat yang menetapkan wilayah Magetan untuk dilaksanakan Bola Voly, mungkin karena antusias masyarakat Magetan cukup banyak sehingga mungkin ditetapkan di Magetan,”pungkas Muhammad Ridwan.

 

Pos terkait