Heboh Penemuan Bayi Berjenis Kelamin Perempuan.l

Bayi Perempuan.

Beritatrends, Rohil – Warga batu enam kecamatan Bangko bagansiapi api di hebohkan dengan penemuann seorang bayi berjenis kelamin perempuan berada di pinggir jalan sekitar jam 21:00Wib.

Bayi tersebut terbungkus dengan sebuah kantong plastik bewrna merah langsung di larikan warga ke rumah sakit puskesmas bagan punak meranti,01/05/2024 malam.

Dari hasil pantauan di lapangan , bayi mungil berjenis kelamin perempuan ditemukan di jalan Murlyorejo tidak jauh dari rumah pak RT 09 kepenghuluan Bagan Punak Meranti, Kecamatan Bangko.

Bayi , putih dan mungil dalam kondisi sehat walafiat, sekarang lagi dirawat di Puskesmas Bagan Punak Meranti, sebut warga.
Bayi mungil yang diperkirakan baru lahir ini dibenarkan oleh Sekretaris kepenghuluan Bagan Punak Meranti.

Informasi di lapangan , “usai mendapatkan perawatan dari pihak Puskesmas Bagan Punak Meranti, kemudian bayi mungil itu lalu dibawa kerumah pak RT 09 di ikuti oleh warga serta aparat kepolisian Polsek Bangko bersama Babinsa Bagan Punak Meranti dari Koramil 01/Bangko Rohil.

Dari peristiwa tersebut, masyarakat berasumsi bahwa bayi tersebut diduga sengaja di buang oleh orang tuanya yang bukan pasangan suami istri yang syah.

Baca Juga  Kasrem 043/Gatam Beri Arahan Pada Apel Olahraga Gabungan

Pos terkait