Ini Penjelasan Kabid Bina Marga Dinas PUPR Kabupaten Pringsewu Soal Jalan Rusak Di Pekon FajarBaru Pagelaran Utara

Kabid Bina Marga Dinas PUPR Kabupaten Pringsewu Soal Jalan Rusak Di Pekon FajarBaru Pagelaran Utara

Beritatrends, Pringsewu – Jalan sepanjang kurang lebih 3 km rusak parah sejak di bangun 1994 dan sekarang rusak parah di Pekon FajarBaru Kecamatan Pagelaran Utara Kabupaten Pringsewu Lampung penjelasan Kabid Bina Marga Ikromi Fahmi kami selalu ajukan permohonan bantuan setia ada bantuan Inpres, Kamis (15/8/2024).

Saat di konfirmasi di ruang kerja nya Kabid Bina Marga Pada Dinas PUPR Kabupaten Pringsewu Ikromi Fahmi mengatakan kepada media ini kamis (15/8/2024), Soal jalan rusak di Pekon FajarBaru Kecamatan Pagelaran Utara sudah kami ajukan permohonan bantuan lewat inpres dan setiap tahun kalau ada inpres kami juga selalu mengajukan bantuan untuk pembangunan jalan di Pekon FajarBaru, sampai sekarang juga belum ada informasi lagi.

Lalu media ini menanyakan itu status jalan di Pagelaran Utara khusus Pekon Fajar Baru menuju Pekon Fajar mulia Kecamatan Pagelaran Utara itu status jalan apa?

“Fahmi sapaan akrab Kabid Bina Marga PUPR Kabupaten Pringsewu menjawab itu jalan Kabupaten, ia juga mengatakan dulu pernah dapat bantuan dari Inpres yang letaknya di Kecamatan Pagelaran Utara Pekon Neglasari,”ujarnya.

Sementara itu PJ Bupati Pringsewu Dr.H.Marindo Kurniawan terlihat tidak ada di kantor Pemda Pringsewu saat media ini cek. Langsung ke komplek Perkantoran Kabupaten Pringsewu di perkirakan sedang DL (Dinas Luar) sampai berita ini di publis..

Untuk diketahui publik jalan rusak di daerah itu tanggungjawab siapa? Pemerintah pusat dan/atau pemerintah daerah sebagai penyelenggara jalan harus segera memperbaiki jalan atau memberikan tanda jika ada jalan rusak apabila belum dapat dilakukan perbaikan jalan.

Baca Juga  "Kawasan Wisata Jalan Seribu Lubang" di Desa Nguntoronadi Magetan Viral di Jagat Maya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *