Inilah Pesan Kapolda, Menjelang Pelantikan Bintara Polri di SPN Polda Jatim

Kapolda Jatim Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. memberi pembekalan diikuti oleh 20 Siswa Dikmaba dari TNI AD yang mengikuti program Diklat integrasi TNI Polri Tahun anggaran 2021(ft :susilo/beritatrends)

Beritatrends,Mojokerto – Kurang 8 hari lagi Tepatnya Tanggal 22 Desember tahun 2021 sebanyak 750 siswa SPN Polda Jatim akan dilantik dengan Pangkat Brigadir Dua (Bripdda).

Sebelum dilantik Dan terjun langsung dalam melaksanakan tugas di tengah- tengah masyarakat, Pagi ini Selasa (14 / 12) Para Siswa mendapatkan pembekalan dari Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. Pembekalan tersebut juga diikuti oleh 20 Siswa Dikmaba dari TNI AD yang mengikuti program Diklat integrasi TNI Polri Tahun anggaran 2021 yang dilaksanakan di Gedung Dharma SPN Polda Jatim.

Kapolda Jatim dalam kunjungan tersebut didampingi oleh seluruh PJU Polda termasuk Kapolres Mojokerto Kota Dan Kapolres Mojokerto Kab. AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si.

Dalam sambutannya Kapolda Jatim Dr. Nico Afinta Berpesan, “setelah keluar dari lembaga pendidikan POLRI Jadilah seorang aparat penegak hukum yang humanis dan dicintai masyarakat. Kita sebagai penegak hukum harus mengikuti perkembangan zaman. Banyak kasus yang dulu kita anggap sepele namun sekarang dengan adanya media sosial perkara tersebut membuat citra aparat TNI Polri menjadi turun.” tegas Kapolda Jatim.

“Kita berada di lembaga pendidikan ini untuk mencari Ilmu agar bermanfaat bagi masyarakat. Setelah keluar nanti, tuntutlah ilmu di lembaga pendidikan formal sebagai bekal untuk menjadi seorang aparatur negara yang lebih baik,” Tambah Kapolda Jatim.

Sebelum meninggalkan ruangan Kapolda Jatim menyempatkan Diri untuk memberikan ucapan selamat kepada Para Siswa dan Kapolda Jatim juga mengajak Ratusan Siswa Dik Tuk Ba maupun Dik Ma Ba untuk berfoto bersama.

Pos terkait