Inspeksi Lapangan Pelaporan Progres Pembangunan/Renovasi Gedung MPP Kabupaten Landak

Asisten Sekda Landak Lakukan Inspeksi Lapangan dalam rangka Pelaporan Progres Pembangunan/Renovasi Gedung MPP Kabupaten Landak

Beritatrends, Landak – Asisten Administrasi Umum Sekda Landak Ir. Theresia Limawardani, M.Si melakukan Inspeksi Lapangan dalam rangka Pelaporan Progres Pembangunan/Renovasi Gedung Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Landak di Kawasan Terminal Bus Dara Itam Ngabang. Jumat (08/09/2023).

Hadir Kadis Kumindag Kab. Landak, Kepala DPMPTSPTK Kab. Landak, Plt. Sekretaris Dinas Kominfo Kab. Landak, Kepala Bagian Organisasi Setda Kab. Landak, DPUPRPERA Kab. Landak, Dinas Perhubungan Kab. Landak, dan tamu lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Asisten Administrasi Umum Sekda Landak Theresia Limawardani mengatakan bahwa progress Pembangunan mall pelayanan publik (MPP) Kabupaten Landak tersebut sudah mencapai 40%.

“Berdasarkan pemantauan dilapangan sudah 40%, sudah siap. Ini nanti nilai terbesar pada saat pengadaan lift. Jadi nanrti pada saat lift datang progresnya jadi sekitar 80% atau 90%,” jelas Theresia.

Theresia berharap pembangunan MPP Kabupaten Landak tersebut dapat terselesaikan sesuai dengan waktu yang dijadwalkan.

“Kita harapkan bisa selesai sesuai dengan waktu kontrak. Semoga ini cepat selesai dan terealisasikan sehingga tahun depan, sesuai dengan arahan kementerian, kita bisa melaunching MPP Kabupaten Landak ini. Mohon doa dari kita semua,” harap Theresia.

Baca Juga  Pisah Sambut Pj.Bupati Pringsewu Berlangsung Penuh Haru

Pos terkait