Inspektorat Yang Terhormat, Kepala Pekon Fajaragung Barat Jarang Masuk Kantor, Ada Apa ?

Kondisi Ruang Kerja Kepala Pekon Fajaragung Barat, Kamis (30/05/2024)

Beritatrends, Pringsewu -Kepala Inspektorat Kabupaten Pringsewu Lapor, Kepala Pekon Fajaragung Barat, Kecamatan Pringsewu, Jarang masuk kantor sejak dua bulan ini, Kamis (30/05/2024)

Ketua DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu, Cikhan Kristianda menyoroti dampak buruk kerjasama media lewat APDESI Kabupaten Pringsewu terlihat di Pekon Fajaragung Barat Lurah Subur dalam pantauan jarang sekali ada di kantor Pekon sejak Ramadhan 1445 Hijriah. Kamis(30/5/2024)

“Terlihat jelas ruang kepala Pekon seperti meja kantor berdebu dan ada sarang laba-laba, saya meminta Inspektur Kabupaten Pringsewu tidak tutup mata akan dampak buruk ini,” jelasnya.

Lebih lanjut, dalam pantauannya sejak adanya MOU Media dengan APDESI Kabupaten Pringsewu yang berlembaga seakan kepala Pekon bebas melakukan apasaja, mungkin ini dikarenakan sudah ada dukungan dari Apdesi Kabupaten Pringsewu karena semua media sudah bekerjasama tidak ada lagi yang berani melakukan control sosial di Pekon lagi.

“Jum’at besok kami akan buatkan surat resmi ke Kejaksaan Negeri Pringsewu untuk segera periksa Ketua Apdesi Kabupaten Pringsewu terhadap kerjasama media 2024,” imbuhnya.

Sementara itu warga Pekon Fajaragung Barat KT(44th) saat ditemui mengatakan bahwa menyesal memilih Subur sebagai Kepala Pekon Fajaragung Barat kalau ternyata seperti ini jadinya, “kami juga meminta APH periksa pekerjaan Dana Desa Pekon Fajaragung Barat dari 2022 – 2023 dikarenakan tidak terlihat pembangunan di Pekon ini terutama soal  starting,” tutupnya.

Baca Juga  Buntut Kisruh Dengan Warga, Karaoke Jojoo Blitar Ditutup Sementara

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *