Jalin Silaturahmi PJ Bupati Pringsewu Adi Erlansyah Dengan Para Awak Media Liputan Wilayah Kabupaten Pringsewu 

Jalin Silaturahmi PJ Bupati Pringsewu Adi Erlansyah Dengan Para Awak Media 

Beritatrends, Pringsewu – Jalin hubungan silaturahmi dengan awak media PJ Bupati Pringsewu Adi Erlansyah,SE.,M.M ketemu tatap muka  media peliputan Kebupaten Pringsewu, bertempat di Aula Utama Kantor Bupati Pringsewu Selasa sore(14/6/2022).

Dalam acara tersebut PJ.Bupati Pringsewu mengenalkan diri selintas perjalanan karirnya ia pernah menjadi Sekda Lampung Tengah, Inspektorat Provinsi,Kadis Dispenda Provinsi Lampung.

Adi Erlansyah dalam sambutannya ia mengatakan peran media sangat penting untuk informasi kepada masyarakat dan Pemda dalam pembangunan di Kabupaten ,ia juga meminta kejasamanya selama dua tahun ini,dalam pemberitaan media di harapkan berimbang dalam menulis karya karya nya untuk di sajikan kepada masyarakat khususnya Kabupaten Pringsewu.

Lanjt Adi Erlansyah, kita akan berupaya keras untuk membangun Kabupaten Pringsewu ia juga mengatakan bahwa ciri khas ibukota Kabupaten Pringsewu belum terlihat di Ibukota Pringsewu, seperti pembangunan ruas Jalan Nasional, trotoar pejalan kaki belum ada, walaupun APBD Kabupaten Pringsewu saat ini belum ada pembangunan untuk itu kita akan bersama sama Bapeda untukmu meminta Bantuannya PU Provinsi Lampung untuk di sampaikan agar jalan Ibukota Pringsewu terbangun seperti Kabupaten Lain, Seperti Pesawaran dan Kotaagung.

Ditambahkan Adi Erlansyah juga menambahkan UMKM Kabupaten Pringsewu juga harus terus di tingkatkan dan di bina dengan baik agar tidak tertinggal dengan Kabupaten lainnya ,untuk di ketahui Provinsi Lampung untuk sentral Pengerajin Kain  tapis ada tiga Kabupaten yang di akui Provinsi Lampung Pengerajin Tapis Kabupaten Pesisir Barat Krui,Tapis Kabupaten Kotaagung dan Kabupaten Pringsewu, terangnya..

Hadir dalam acara tersebut PJ Bupati Pringsewu Adi Erlansyah, Asisten 1 Bidang Pemerintahan Purhadi, Kadis Kominfo Kabupaten Pringsewu, Kesbangpol Kabupaten Pringsewu Sukarman,S.Pd., Perwakilan lembaga PWI, AWPI, FJI, IWO, KWRI, ,FWKP, FKWKP, dan Para Kepala Biro Media Online dan Cetak.

Salah satu media mengatakan ini yang pertamakali setelah dua Minggu dilantik PJ Bupati Pringsewu mengundang para awak media yang liputan di wilayah Kabupaten Pringsewu,

“Ia berharap silaturahmi dan kerjasama ini bisa berjalan dan bersama-sama membangun Kabupaten Pringsewu lewat Karya Jurnalistik para awak media di  Wilayah Pringsewu,”ujar Biro Beritatreds.co.id.

Pos terkait