Jalin Sinergitas, Dandim Ponorogo Silaturahmi ke Para Kyai dan Ulama

Beritatrends, Ponorogo – Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Dwi Soerjono terus melakukan Silaturahmi atau Kunjungan Kerja (Kunker) ke berbagai Instansi serta para Tokoh maupun Unsur Terkait lainnya di wilayah Kabupaten Ponorogo, Sabtu (23/03/2024).

Hari ini ada dua lokasi yang menjadi tujuan kunjungan kerja Dandim 0802/Ponorogo yaitu di Pondok Pesantren Darul Huda Mayak jalan Juanda VI / 38 Mayak Kelurahan Tonatan dan Kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Ponorogo.

Tiba di Ponpes Mayak, Dandim 0802/Ponorogo beserta rombongan disambut oleh KH Abdus Sami’ Hasyim (Pimpinan Ponpes Darul Huda Mayak) beserta para ulama untuk selanjutnya melaksanakan acara silaturahmi dan berbincang-bincang ringan.

“Sebagai Pimpinan Kodim 0802/Ponorogo yang baru, tentu sudah seharusnya kami mememperkenalkan diri dan menjalin tali silaturahmi serta membina hubungan baik dengan semua elemen termasuk para Ulama dan Kyai khususnya di Pondok Pesantren Mayak, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

“ Semoga dengan awal yang baik ini kedepan bisa terus meningkatkan sinergitas dan kerjasama dalam segala hal dengan semua elemen termasuk dengan Pondok Pesantren Mayak ini, “ terang Letkol Inf Dwi Soerjono.

Sementara itu, KH Abdus Sami’ Hasyim selaku Pimpinan Ponpes Darul Huda Mayak sangat mengapresiasi Dandim 0802/Ponorogo yang telah berkenan berkunjung ke tempatnya seraya berharap silaturahmi tersebut membawa berkah dan barokah.

“ Terima kasih banyak atas kedatangan Bapak Komandan Kodim 0802/Ponorogo telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung di Ponpes Darul Huda Mayak semoga silahturahmi ini membawa berkah dan barokah dan kita semua selalu dalam lindungan Nya, “ katanya.

Usai melakukan silaturahmi ke Ponpes Darul Huda Mayak, selanjutnya Dandim 0802/Ponorogo berkenan melanjutkan silaturahmi ke Kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Ponorogo yang mana di sana juga mendapat sambutan hangat dan sangat bersahabat oleh Pimpinan serta para Staf Kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah.

Baca Juga  Pengemudi Speedboat Jatuh Tengelam di Telaga Sarangan Saat Memfoto Penumpang

Pos terkait