Jalin Sinergitas, Ketua Forum Lintas Organisasi Tubaba Sambangi Kantor FPII

Ketua Forum Lintas Organisasi Tubaba Sambangi Kantor FPII

Beritatrends, Tulang Bawang Barat — Upaya untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama organisasi pers yang ada di Kabupaten Tubaba Ketua Forum Lintas Organisasi Tubaba, Dedi Priyono menyambangi Sekretariat Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Provinsi Lampung yang ada di Tiyuh/Desa Penumangan Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten setempat, Senin (12/12/2022).

Hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Ketua PWI Tubaba, Ketua IWO Tubaba, Ketua FWHTB Tubaba, Ketua SPRI Tubaba.

Tujuan dari silaturahmi yang di lakukan oleh Ketua Forum lintas Organisasi Tubaba untuk mengajak organisasi yang ada di Kabupaten Tubaba untuk membangun sinergitas para insan pers yang ada di Kabupaten Tubaba menjadi lebih baik dan profesional dalam menjalankan profesi sebagai wartawan/jurnalis sesuai dengan Kode Etik Jurnalis (KEJ) undang undang pers.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Ketua Lintas Organisasi Tubaba, Dedi Priyono mengatakan silaturahmi ini di lakukan di setiap organisasi organisasi pers yang ada di Kabupaten Tubaba untuk menjalin silaturahmi antar pengurus organisasi supaya organisasi pers yang ada di Kabupaten Tubaba bisa bersatu.

“Di Kabupaten Tubaba ini ada 12 organisasi pers dan itu akan di datangi Satu persatu dengan tujuan untuk membangun sinergitas demi untuk membantu pembangunan dan kemajuan di Kabupaten Tubaba yang berjuluk Bumi Ragem Sai Mangi Wawai,” ucap Dedi Priyono.

Lebih lanjut, Dedi Priyono yang juga menjabat sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Tubaba mengatakan, “Disisi lain, pertemuan ini untuk mengajak semua insan pers yang tergabung di organisasi untuk profesional dalam menjalankan profesi sebagai wartawan sesuai dengan KEJ,” jelasnya.

Hal senada juga di sampaikan oleh Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Tubaba, Arpani mengatakan, “Semoga dengan pertemuan di setiap organisasi yang ada di Tubaba, kita bisa bersatu dalam membangun sinergitas untuk mendukung program – program Pemerintah Kabupaten Tubaba,” sambung Ketua IWO.

Ditempat yang sama, Ketua FPII Kabupaten Tubaba, Zainuddin mengatakan “Terima kasih atas silaturahmi yang di lakukan oleh Ketua Lintas Organisasi Tubaba telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke Sekretariat FPII. Semoga dengan adanya pertemuan silaturahmi ini ke depannya akan terjalin lebih baik lagi guna untuk mendukung semua program – program Pemerintah Kabupaten Tubaba dan khususnya FPII siap mendukung apapun program Pemerintah Kabupaten Tubaba, “ungkapnya.

Pos terkait