Jargon “Warek Pool” Satlantas Polres Madiun di Jumat Berkah

  • Whatsapp

Kasat Lantas Polres Madiun AKP Firman di lokasi Warung Sedekah Polisi Lalulintas

Beritatrends, Madiun – Satuan Polisi Lalulintas Polres Madiun lakukan kegiatan berbagi di Jumat Berkah. Dengan jargonnya WAREK-POOL (Warung Sedekah Polisi Lalulintas) Madiun bagikan masker, makan dan minuman gratis di Desa Plumpungrejo kecamatan Wonoasri Kabupaten Madiun, Jumat Sore 15/10/2.

Respon baik warga masyarakat Desa plumpungrejo terhadap program kegiatan yang dilakukan Satlantas Polres Madiun. Terlihat antusias warga yang datang cukup banyak, karena baru kali ini ada sebuah kegiatan makan minum gratis oleh Polisi Lalulintas di desanya.

Kasat Lantas Polres Madiun AKP Firman di lokasi mengatakan, program jumat berkah dilaksanakan secara rutin. Untuk tempatnya akan berpindah pindah dari desa ke desa lainya, yang tentunya masih di wilayah hukum Polres Madiun,” terang Kasat Lantas.

“Firman mengucapkan terima kasih kepada para donatur, seperti Dinas Perhubungan Kab. Madiun dan Jasa Raharja. Yang telah mau menyisihkan sebagian rejekinya untuk berbagi di Jumat berkah,” Ujarnya.

300 nasi bungkus dan minuman disiapkan, untuk dibagikan kepada masyarakat setempat. Dan tidak menutup kemungkinan makan maupun minuman, juga kita berikan kepada penguna jalan yang kebetulan melintas didepan di acara WAREK_POLL.,” Tegas Firman.

“Kasat berharap, ke depan ada tambahan donatur yang mau bergabung dengan Satlantas Madiun. Supaya dilain hari ada lebih banyak lagi yang bisa kita bagikan untuk masyarakat,” Imbuhnya.

Sumiati warga Plumpungrejo, sangat senang sekali dengan kegitan polisi Lalulintas. Berbagi makanan dan minuman untuk warga sini, karena jarang sekali ada kegiatan seperti ini. Bahkan ini merupakan yang pertama kalinya polisi lalulintas mengadakan acara seperti ini. ” Dan terlihat ada polwan – polwan sedang berjualan nasi dipinggir jalan, untuk diberikan kepada masyarakat secara gratis. Nah itu kelihatan apik (Bagus),” tunjuk Sumiati ke arah Polwan yang sedang membungkus nasi Jotos.

Pos terkait