Jaringan Muda Muhaimin Gelar Kompetisi Futsal Putri di Madiun

Beritatrends, Madiun – 12 tim futsal putri dari berbagai daerah di Jawa Timur, diantaranya Madiun, Ponorogo, Tulungagung, Kabupaten Ngawi, saling unjuk kebolehan dalam kompetisi fitsal tim putri yang digelar oleh Jaringan Muda Muhaimin (Jamin) di lapangan futsal Sahprima, Jalan Raya Tiron, Kabupaten, Madiun, Jawa Timur, Minggu (17/12/2023).

Belasan tim futsal putri tersebut bertanding secara sportif untuk memperebutkan Piala Muhaimin, pada kompetisi persahabatan kategori tim futsal putri zona Matraman.

Ketua panitia kompetisi sekaligus pengurus Jaringan Muda Muhaimin Kabupaten Madiun Dwi Bakti menjelaskan, kompetisi ini digelar untuk memupuk solidaritas antar atlet futsal putri, sekaligus untuk menjaring potensi generasi Z khususnya dikalangan remaja putri.

“ kompetisi olahraga futsal ini digelar sebagai upaya memupuk solidaritas antar atlet futsal putri, sekaligus untuk menjaring potensi generasi Z khususnya dikalangan remaja putri,” kata Dwi bakti kepada sejumlah wartawan.

Lebih lanjut Dwi Bakti mengatakan jika kompetisi olahraga sebagai wadah berkumpulnya para generasi muda, sangat penting digalakkan ditengah situasi politik yang semakin memanas menjelang perhelatan Pemilu 2024. Agar generasi muda tidak terjebak pada pragmatisme dan apatisme politik.

“ Disini kita berkumpul berkompetisi secara sportif, kebetulan momentumnya di tahun poltik, sebagai pembelajaran kepada generasi muda bahwa berpolitik itu berkompetisi namun dilakukan dengan tetap menjunjung sportifitas,” Imbuh Dwi Bakti.

Pos terkait