Jasad Manusia Silver Ditemukan 2 KM Dari TKP Di Muara Sungai Kali Kemuning Sampang

Jasad korban tenggelam manusia silver di temukan di masukkan ke mobil Ambulance

Beritatrends, Sampang – Akhirnya manusia silver atas nama Rizal, pemuda asal Desa Angsokah Kecamatan Omben Sampang di temukan oleh nelayan yang akan berangkat mancing ke laut, sekitar pukul 06.30 jasad korban tenggelam di muara sungai Kali Kemuning kampung Demaran Kelurahan Banyuanyar Sampang.

Menurut keterangan Mulyadi, anggota Tagana Kabupaten Sampang saat bergabung bersama tim pencarian menggunakan kapal Polairud Sampang, berdasarkan laporan dari Hendra ke tim, nelayan yang akan berangkat mancing ke laut menemukan sesosok mayat yang mengapung di muara sungai Kali Kemuning, sekitar pukul 06.30, akhirnya melaporkan penemuan tersebut ke tim SAR yang tidak jauh dari lokasi penemuan mayat Rizal. Akhirnya tim SAR menuju tempat lokasi penemuan mayat tersebut.

” Berdasarkan laporan dari warga yang akan berangkat mancing ke laut tim langsung menuju tempat lokasi penemuan mayat tersebut dan di evakuasi,” jelasnya kepada Beritatrends. Sabtu (31/12/2022).

Mulyadi mengatakan sekitar 2 kilometer jasad korban tenggelam dari tempat kejadian perkara (TKP) yang terseret arus sungai Kali Kemuning. Dalam hal ini perwakilan pihak keluarga korban tenggelam saat evakuasi di hadirkan untuk memastikan bahwa jasad yang di temukan adalah Rizal dan akhirnya perwakilan keluarga memastikan bahwa jasad tersebut Rizal.

” Jasad Rizal terseret sekitar 2 kilometer dari TKP dan saat di temukan jasad korban tenggelam telungkup dan langsung dievakuasi serta di bawa pulang ke rumah duka ,” tuturnya.

Jasad korban tenggelam saat tiba di rumah duka di Desa Angsokah Kecamatan Omben Sampang

Terpisah H M Imam Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD yang menyatakan Alhamdulillah di hari ke 3 pencarian jasad Rizal di temukan sekitar pukul 06.30 Wib oleh nelayan.

” Alhamdulillah di hari ke 3 jasad korban tenggelam atas nama Rizal sudah di temukan di muara sungai Kali Kemuning dan jasadnya langsung menuju rumah duka ,” singkatnya.

 

Pos terkait