Jhony Charles Tepis Isu : Pecat Honorer dan Pindahkan Ibu Rohil, Itu Tidak Benar

Pecat Honorer dan Pindahkan Ibu Rohil, Itu Tidak Benar

Beritatrends, Rohil – Ratusan masyarakat pendukung Pasangan Calon (Paslon ) Bupati dan Wakil Bupati nomor 2 Tahun 2024.
Datang dari segala penjuru  menyaksikan kampanye dialogis Pasangan Calon (Paslon) Bistamam dan Jhony Charles di jalan Bahagia Kelurahan Bagan Timur , Jam 15: 00 Wib Minggu (29/9/2024).

Jhony Charles menepis isu sesat yang menyebut apabila Paslon yang dikenal dengan jargon Bijak nantinya menang dalam Pilkada, akan memberhentikan tenaga honorer dan memindahkan ibukota Kabupaten Rokan Hilir ke Ujung Tanjung.

Sedikitpun kata,”Jhony Charles, tidak ada niat Bijak dan Kompak untuk memindahkan Ibukota, ini isu sudah ketinggalan zaman tentang membahas masalah ini, Yang harus kita bahas dan kita buat, bagaimana ke 5 dapilnya sama maju dan sama sejahtera,”Sebut nya.

JC, juga mengungkapkan kelima Dapil (Daerah Pemilihan) akan mendapat porsi masing-masing. Ibu kota Kabupaten Rokan Hilir tetap Bagan Siapiapi yang menjadi pusat Dapil I. Sedangkan untuk Dapil III sebagai kota pendidikan, kota industri Dapil IV dan kota wisata Dapil V serta Dapil II sebagai kota pertanian.

Selain itu, Jhony juga akan membenahi birokrasi Pemerintahan yang selama ini di anggap sangat buruk di mana setiap kepala OPD baik pun kepala bidang di pemerintahan, kebanyakan mereka ditempatkan tidak sesuai dengan latar pendidikannya.
“Unthk itu saya akan benahi birokrasi semanya sesuai dengan kemampuan dan pendidikan baik Kadis juga Kabid,”sebut Jhony.

“Perlu saya garis bawahi, isu yang mereka bangun dari pembicaraan di warung kopi sangat tajam sebut,”Jhony. katanya bila Bijak sebagai pemenang Pilkada Tahun 2024 nantinya seluruh tenaga honorer akan diberhentikan,” Itu tidak benar dan jangan mau ditakut-takuti oleh pihak yang tidak bertanggung jawab,” tegas Jhony.

Baca Juga  Tokoh Muda Gerindra Dan Projo Sepakat Memenangkan Prabowo Subianto Sebagai Presiden RI 2024 - 2029.

Tambah Jhony, Kalau sudah begini bergemanya suara nomor urut 2 dikalangan masyarakat Kelurahan Bagan Timur, tolong sampaikan suara nomor 2 ini ke keluarga kita, ketetangga, kerabat, kenalan, teman, ,”Cobloslah pasangan Bijak nomor urut 2 keseluruh dapil 1,2,3,4, dan 5 bahkan sebarluaskanlah gema 02 ini ke segala penjuru Rokan Hilir ungkap,”Jhony penuh semangat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *