Juang Ade Gemilang Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Kickboxing Indonesia Kota Mojokerto

Penyerahan SK Pengkot KBI oleh Sekretaris umum KBI Provinsi Jatim Santi Dianita kepada Sekum KBI terpilih Kota Mojokerto Juang Ade Gemilang

Beritatrends, Mojokerto – Kickboxing Indonesia Kota Mojokerto gelar Musyawarah Kota (Muskot) dalam rangka pemilihan ketua Kickboxing Kota Mojokerto periode 2023-2027 bertempat di Ruang Rapat KONI Kota Mojokerto, Minggu (5/11/2023).

Muskot Kick Boxing Kota Mojokerto menghasilkan terpilihnya Juang Ade Gemilang sebagai Ketua umum secara aklamasi pereode 2023-2027.Muskot yang dihadiri Sekretaris Umum Pengprov Jatim Santi Diyanita, semua ketua Camp Kick Boxing kota Mojokerto,KONI Kota Mojokerto dan ketua Panitia Pelaksana Muskot Mojokerto berjalan tertip dan lancar.

Juang Ade Gemilang dalam sambutannya setelah terpilih sebagai Ketua Umum Kick Boxing Kota Mojokerto mengucapkan terimah kasih kepada seluruh ketua Camp yang telah memilihnya sebagai Ketua Umum pengurus Kick Boxing Indonesia Kota Mojokerto,Juang Mengajak semua pengurus KBI Kota Mojokerto bekerja secara profesional dan selalu bersinergi dengan para ketua camp KBI Kota Mojokerto.

“Alhamdulillah teman-teman Ketua Camp Kota Mojokerto mempercayakan kepada saya untuk memimpin Kickboxing Indonesia Kota Mojokerto ini, haparannya kita tetap semangat untuk menyongsong ajang kejurprov 2023 dan Porprov 2025 ,” ucap Juang.

Sementara itu Staf KONI Kota Mojokerto Sodikin yang mewakili Ketua KONI Kota Mojokerto mengatakan bahwa Kickboxing salah satu cabor yang dinaungi oleh KONI menggelar Muskot, dan kedepannya KONI Kota Mojokerto menitipkan para atlet yang berprestasi serta pelatih yang dinaungi secara teknis oleh cabor.

“Saya berharap pengurus Kick boxing Kota Mojokerto segera bekerja untuk menciptakan atlit-atlit Kick Boxing Yang Berprestasi baik ditingkat Provinsi maupun tingkat Nasional dan bisa mengirimkan atlitnya di Porprov ke IX di Malang Raya tahun 2025,” terangnya.

Baca Juga  Danramil 1202-01/Bengkayang dan Jajaran Foorkacam Senam SKJ 88

Sekretaris Umum KBI Pengprov Jatim Santi Dianita mengatakan,karena ini adalah momen penting yang menjadi tonggak sejarah baru bagi Kickboxing ada di Kota Mojokerto. Santi menyampaikan pesan dari Ketua Umum Pengprov KBI Jatim Wira Prasetyo Catur, beliau sangat mendukung KBI Kota Mojokerto bisa resmi sebuah pengkot KBI .

“Dan semoga di pengprov Jatim. Dan Kota Mojokerto ini bisa menimbulkan juara-juara baru,” ujarnya.

Dalam Muskot Kickboxing Indonesia Kota Mojokerto dihadiri seluruh anggota club atau Camp KBI Kota Mojokerto pengurus dan KONI Kota Malang serta Pengurus Kickboxing Provinsi Jawa Timur.

Pos terkait