Juli Martana Nahkodai IMI Cabang Magetan

Kabar Gembira Bagi Pembalap di Magetan, IMI Kabupaten Magetan Segera Terbentuk

Beritatrends, Magetan – Dalam memudahkan pembinaan sekaligus menggali lebih banyak potensi balap dari generasi muda yang ada di Kabupaten Magetan, Ikatan Montor Indonesia (IMI) Kabupaten Magetan melaksanakan kegiatan Musyawarah Kabupaten (Muskab) pembentukan kepengurusan IMI Kabupaten Magetan periode 2023 – 2027.

Muskab kali ini digelar di Food Court Timur Pasar Baru Magetan Jawa Timur. Jumat (17/02/2023) malam.

Bambang Trianto Ketua KONI Kabupaten besàma Ketua IMI Magetan

Bambang Trianto Ketua KONI Kabupaten Magetan sangat mengapresiasi dalam pententukan kepengurusan IMI Kabupaten Magetan periode 2023 – 2027. “Semoga kepengurusan IMI Kabupaten Magetan ini bisa menjadi wadah yang pas dalam meraih potensi pembalap generasi muda yang ada di Kabupaten Magetan” jelas Ketua Koni Kabupaten Magetan.

“Sebetulnya Kabupaten Magetan itu memiliki beberapa aset yang luar biasa dibidang olahraga pacu motor, seperti halnya Mario yang sudah Go Internasional, ditambah lagi Pemerintah Kabupaten Magetan akan membangun sirkuit yang ada di Parang, semoga sirkuit itu akan segera terwujud,” imbuhnya.

Untuk meningkatkan prestasi dibidang cabang olahraga pacu motor tentu juga diperlukan wadah yang pas, adanya prestasi tanpa wadah tentu tidak akan mewujudkan generasi pemenang. Namun diharapkan setelah terbentuknya wadah bagi para pembalap generasi muda yang ada di Kabupaten Magetan ini bisa mewujudkan generasi pemenang seperti Mario yang sudah Go Internasional.

“Saya berharap setelah terbentuknya kepengurusan IMI Kabupaten Magetan ini yang sesuai prosedur segera kami daftarkan dan kami akui di KONI.” tutupnya.

Baca Juga  Laga kedua Liga 3 Group E PSMP Yakin Curi Point Tiga Versus PS Simo Putra Pamekasan

Pos terkait