Kades Karang Anyar Berebut Rekom PKS Bacawabup Sampang Di Pilkada Serentak 2024

Rebutan Rekom PKS Bacawabup Sampang Di Pilkada Serentak 2024

Beritatrends, Sampang – Hari Ke dua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sampang membuka pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang dalam Pilkada serentak 2024. H. Sabra’i SH Kepala Desa Karang Anyar Kecamatan Ketapang mendaftar dan sekaligus pemaparan menjadi Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Sampang dalam Pilkada serentak 2024 ke kantor DPD PKS Sampang jalan Perumahan Barisan Indah blok P no 10 Kelurahan Gunung Sekar Sampang. Selasa (4/6/2024).

H Sabra’i usai mendaftar sekaligus pemaparan menjadi Bacawabup Sampang dalam Pilkada serentak 2024 mengatakan memenuhi undangan PKS Sampang untuk memperkenalkan diri dan mendaftar calon Wakil Bupati Sampang sekaligus pemaparan visi dan misi dengan tujuan dalam kemajuan Kabupaten Sampang dan Sampang kedepan lebih maju lagi.

” Kedatangannya memenuhi undangan PKS dan mendaftar Bacawabup sekaligus pemaparan misi dan visi untuk kemajuan Kabupaten Sampang dan Sampang kedepan lebih maju lagi,” paparnya.

Semua warga berhak mendaftarkan menjadi Cawabub dan keinginan dirinya murni dari dirinya serta yang menarik itu di dukung untuk maju menjadi Cawabub hasil dari musyawarah ijtima’ para ulama dan Habaib.

” Dirinya mendaftar sebagai Bacawabup dari keinginannya dan di dukung dari hasil musyawarah Ijtima’ para ulama dan Habaib serta berharap mendapat rekomendasikan dari PKS sebagai Bacawabup,” kata Sabra’i.

Sementara itu Mahfud ketua DPD PKS Kabupaten Sampang mengatakan mulai kemarin Senin (3/6) DPD PKS secara resmi membuka pendaftaran Bacabup dan Bacawabup hari pertama yang mendaftar sebagai Bacabup yaitu Noer Tjahja, hari ini yang mendaftar H. Sabra’i Kepala Desa Karang Anyar sebagai Bacawabup. Terima kasih kepada H Sabra’i yang telah mendaftarkan ke PKS dan setelah mendengarkan pemaparan visi dan misinya ide – ide dan gagasannya.

Baca Juga  Pola Segitiga Emas Pasangan Gus Mamak - H. AB Optimis Menang Di Pilkada Sampang

” Terima kasih kepada H Sabra’i yang telah berkenan hadir dan mendaftarkan sebagai Bacawabup ke PKS dan memaparkan visi dan misi, ide – ide dan gagasannya untuk pembangunan Kabupaten Sampang lebih baik,” tuturnya.

Diantaranya pengalaman H Sabra’i selama 20 tahun memimpin menjadi Kades Karang Anyar sampai sekarang bisa mengentaskan kemiskinan dan menjaga stabilitas keamanan yang kondusif di Desa Karang Anyar. Semua pendaftaran dan sekaligus pemaparan dengan tujuan supaya pengurus PKS Sampang lebih jauh mengenal figur – figur yang mendaftar dan akan di lanjutkan ke DPP.

” Kami mengundang ini supaya pengurus PKS Sampang mengenal lebih jauh tentang figur – figur yang mendaftar ,” pungkasnya.

Pos terkait