Kadis Ketahanan Pangan dan Pertanian Rohil Panen Perdana Sawit PSR Tahap II

Panen Perdana Sawit PSR Tahap II.

Beritatrends, Rohil. – Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong SIP diwakili Kepala Dinas Pertanian H. Muhammad Rusli S. Sos hadiri acara panen perdana sawit program PSR peremajaan sawit rakyat tahap II di Kepenghuluan Harapan Makmur Selatan Kecamatan Basira Bagan Sinembah Raya Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau, Sabtu 25/06/2022 Pukul 14.00 Wib.

Ketua panitia panen perdana sawit program PSR tahap II Herlin Efendi dalam sambutanya mengatakan, Kami atas nama panitia mengucapkan terimakasih kami yang tak terhingga dalam memenuhi undangan kami,” kata Herlin Efendi.

Harapan kami, kedepan kegiatan dan acara ini bisa memberikan semangat dan motivasi kepada semua para petani Kabupaten Rokan Hilir khususnya warga Kecamatan Basira dan Kecamatan Bagan Sinembah,” harap Herlin Efendi.

Kadis ketahanan pangan dan pertanian Kabupaten Rokan Hilir H. Muhammad Rusli S. Sos dalam sambutanya mengatakan, memang saat ini harga sawit sangat anjlok,” terang H. Muhammad Rusli.

Tapi, Alhamdulillah sampai saat ini kita masih diberi nimat berupa kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT. ” Mari kita sama berdo’a supaya harga sawit bisa naik kembali, khususnya di wilayah Rohil,” harapnya.

Saya menyarankan dan berharap kepada para PSR, semua pihak tetap selalu bekerja sama, selalu mendukung dan semua pekerjaan harus sesuai prosedur dan aturan yang berlaku,” pesan H. Muhammad Rusli.

Dengan mengucapakan Bismillahirohmanirohim, panen perdana sawit program PSR tahap II di Desa Harapan Makmur selatan kita mulai, semoga bisa membawa bekerkahan untuk warga,” kata H. Muhammad Rusli.

Datuk Penghulu Harapan Makmur Selatan dalam sambutanya mengatakan, Selamat datang kepada semua para tamu undangan dalam acara panen perdana sawit program PSR tahap II di Desa kami,” ucap H. Muhammad Khairudin.

Insya Allah Tahun 2022 kami juga mengajukan program PSR tahap III, kami juga bermohon kepada Bapak Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, agar bisa membantu warga kami di Desa Harapan Makmur Selatan ini,” harap Datuk Penghulu.

Turut hadir dalam kegiatan panen perdana sawit program PSR tahap II tersebut yaitu, Kadis pertanian Wan Rusli, Camat Basira, Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Farris Nur Sanjaya SH SIK, Danramil Bagan Sinembah, Dinas Koperasi Kab. Rohil, ketua Dpd Apkasindo Kab. Rohil Tomi Sihombing, tokoh agama, tokoh masyarakat.

Pos terkait