Kapolda Sumut Sambut Kunker Presiden Jokowi di Sumut

Kapolda Sumut Sambut Presiden Jokowi di Sumut

Beritatrends, Deli Serdang – Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, menyambut kedatangan Presiden Jokowi beserta rombongan di Bandara Internasional Kualanamu dalam rangka kunjungan kerja di Sumatera Utara, Sabtu (19/8) pagi.

Dalam penyambutan kunker Presiden itu, Kapolda Sumut turut didampingi Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, dan Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam.

Dari bandara, Presiden dan rombongan langsung melanjutkan perjalanan menuju Gedung Serbaguna Pemerintah Provinsi Sumatrea Utara, Kabupaten Deliserdang. Di sana, Kepala Negara akan menghadiri sekaligus meresmikan Pembukaan Muktamar XXIII Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM)Tahun 2023.

Setelahnya, Presiden dan rombongan menuju Pasar Sukaramai untuk meninjau harga serta pasokan sejumlah komoditas pangan. Selain itu, Presiden juga akan membagikan bantuan sosial kepada para pedagang yang ada di pasar tersebut.

Sore harinya, Presiden diagendakan menghadiri Pengukuhan Kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Peresmian Pembukaan Rapat Kerja Nasional Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Tahun 2023. Acara tersebut digelar di Lapangan Banteng, Medan.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Sumatera Utara adalah Menteri Pemuda dan Olahraga Ario Bimo Nandito Ariotedjo, Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, Komandan Paspampres Mayjen TNI Rafael Granada Baay, dan Staf Khusus Presiden Billy Mambrasar.

Pantauan di lapangan, Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, dengan sigap turun langsung melaksanakan pengamanan dalam kunjungan kerja Presiden Jokowi di Kota Medan.

Baca Juga  Danrem 043/Gatam.Sambut Wakil Kepala Staf TNI AD (Wakasad) Letjen TNI Bakti Agus Fadjari,S.I.P.,M.Si.

Pos terkait