Kapolres AKBP Ikhwan Cek Kesiapan Vaksinasi Sampai ke Pelosok Dusun

Beritatrends, Batubara – Sesuai Instruksi Presiden Republik Indonesia dalam penyampaian target minimal 70 % Samapi 100% di seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH melakukan pengecekan vaksinasi di seluruh desa sampai ke pelosok dusun yang ada di Kabupaten Batubara, pada Rabu (8/12/2021).

Dua desa dan dusun diantaranya Desa Mangkai Baru Kecamatan Lima Puluh serta Desa Tanah Tinggi Kecamatan Air Putih menjadi target khusus dalam penyelesaian pencapaian vaksinasi yang ditargetkan akan mencapai 71 % di seluruh Wilayah Kabupaten Batubara.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH. MH dalam pengecekan vaksinasi mengatakan pihaknya akan menuntaskan penyelesaian target mencapai minimal 71 % untuk seluruh masyarakat di Kabupaten Batubara, termasuk para lansia.

“Dalam penyampaian target vaksinasi masyarakat ini, saya harapkan dapat memenuhi target pemerintah yang mengisyaratkan harus lebih dari persentase, agar kita berada dalam zona aman (hijau).” ucapnya.

“Saya melihat antusias masyarakat di desa dan dusun di dua desa yang ada ini, sudah memiliki kesadaran tinggi untuk kesehatan mereka dan keluarga dan saya berterimakasih kepada seluruh vaksinator yang siap melaksanakan tugas di manapun , masyarakat berada,” imbuhnya.

Dalam pantauan media masyarakat di Kabupaten Batubara hanya tinggal sisa para lansia yang melaksanakan kegiatan vaksinasi serentak di seluruh desa sampai ke dusun Kabupaten Batubara dengan penyampaian target hingga 80 persen.

Pos terkait