Kapolresta Bersama Pendekar Silat Bagi-bagi Ta’jil,Menjaga Sinergitas antar Perguruan Silat

Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria saat memberikan ta’jil kepada penguna jalan

Beritatrends, Mojokerto – Kapolres Mojokerto Kota mengelar acara bagi-bagi ta’jil dan buka puasa bersama Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI)Cabang Kota Mojokerto dan Kodim 0815 Mojokert, Kamis(30/3/2023)

Kegiatan bagi bagi ta’jil yang dilaksanakan didepan Mako Polresta Mojokerto jalan Raya Bhayangkara Kota Mojokerto dilanjutkan dengan buka puasa bersama di gedung aula Mapolres Mojokerto Kota.Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria mengatakan,kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi bersama IPSI Cabang kota Mojokerto dan juga para perguruan silat Mojokerto raya.

“Dibulan yang penuh berkah ini, kita melaksanakan kegiatan bagi-bagi ta’jil bersama Kodim 0815 Mojokerto dan teman IPSI, untuk berbagi kepada sesama dibulan Ramadan menjelang buka puasa, ” ujar Wiwit.

para pendekar Silat foto bersama jelang buka puasa bersama Kapolresta Dandim 0815

Wiwit mengungkapkan di wilayah kota Mojokerto Kota sempat terjadi konflik antar perguruan silat beberapa waktu yang lalu.Jadi yang namanya konflik itu pasti terjadi, karena memang para aggota pesilat rata rata masih muda yang gampang tersulut emosinya.

“Pada sore hari ini kita tunjukan bahwa IPSI dan pesilat mojokerto Raya guyup rukun dalam rangka menjaga kondusifitas Kamtibmas pada bulan Ramadhan dan bulan selanjutnya wilayah mojokerto saya harapkan tetap kondisi, ” harapnya.

Sementara itu ketua IPSI Kota Mojokerto H. Ahmad Suud menerangkan dengan singkat,bahwa kegiatan ini dalam rangka mendukung kondusifitas kamtibmas wilayah kota mojokerto daan mojokerto Raya.

“Kita sama-sama menjaga,kamtibmas di Mojokerto Raya bagaimana caranya selama bulan ramadan dan bulan-bulan selanjutnya,” tegas H. Suud.

Baca Juga  PKK Ponorogo Salurkan Sembako Kepada Warga Kranggan

Pos terkait