Kapolsek Pancur Batu : Hoak Ada Longsor di Sibolangit

Hoax Informasi Longsor di PDAM Sibolangit

Beritatrends, Medan – Personil Lalu Lintas Polsek Pancur Batu – Polrestabes Medan yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Pancur Batu, langsung bergerak cepat ketika mendapatkan informasi bahwa adanya tanah longsor di kawasan PDAM Tirtanadi Kecamatan Sibolangit, Minggu 19/9/2021.

Informasi tersebut pun di dapatkan dari salah masyarkat yang mengirimkan salah satu screnshoot salah satu pengguna facebook “TC” yang memposting bahwa adanya longsor di tikungan PDAM Sibolangit.

Setibanya petugas di lokasi yang dimaksud , tidak ada kejadian seperti yang di posting di media sosial ” TC”

Kapolsek Pancur Batu ,Kompol Dedy Dharma,SH saat di konfirmasi menjelaskan bahwa ,Unit lantas Polsek Pancurbatu melakukan pengaturan arus lalu lintas di tikungan Tirtanadi saat terjadinya macat diakibatkan adanya info di Medsos yang mengatakan tetjadi longsor dilokasi tersebut.

Lanjut Dedy, setelah kita cek ke tkp Tidak ada kejadian tanah longsor seperti yang di posting di media sosial “TC”, Setelah dichek ternyata info longsor tersebut tidak benar (hoax).

“Kita dapat kabar bahwa telah terjadi longsong di sekitar PDAM Tirtanadi Kecamatan Sibolangit . Saya bersama anggota meluncur ke lokasi dan tidak ada kejadian longsor”,Tutur Mantan Kasat Reskrim Polres Langkat tersebut.

Masi Kata Kapolsek Pancur Batu, Walaupun demikian , Personil masi tetap stanbay di lokasi guna mengatur arus lalu lintas baik yang datang dari Medan menuju Kabanjahe dan sebaliknya juga.

“Memang seperti biasanya kalau hari libur dan hari besar arus lalu lintas selalu macet dan kami sudah melakukan pengaturan di tekongan PDAM Tirtanadi Sibolangit agar arus lalu lintas kembali lancar “, Pungkas Kompol Dedy Dharma,SH .

Pos terkait