Kapolsek Pancur Batu Jadi Irup Persemayaman Iptu Ginsi Esada Ginting ( Panit Opsnal Intelkam Polsek Pancur Batu Polrestabes Medan)

Beritatrends, Medan – Wujud empati dan penghormatan terakhir kepada anggota Polri yang meninggal dunia, Kapolsek Pancur Batu AKP Dr. Krisnat S.E. M.H beserta anggota menghadiri prosesi persemayaman secara dinas Kepolisian jenazah Iptu Ginsin Ersada Ginting di Jalan Jamin Ginting Desa Baru Pancur Batu tepatnya di Jambur RK Pancur Batu , Rabu 11/9/2024) pukul 14.30 WIB.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam Uoacara persemayaman tersebut adalah Kapolsek Pancur Batu AKP Dr. Krisnat S.E.M.H dengan peserta Upacara dari gabungan anggota Polsek Pancur Batu dan Polrestabes Medan.

Dalam Upacara tersebut di hadiri oleh HERSON T GIRSANG AP. MSi (Camat Sibolangit), SANDRA DEWI SITUMORANGB S.STP, M.Si (Camat Pancur Batu), Ny. DEWI KRISNAT (Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Pancur Batu), Bhayangkari Ranting Polsek Pancur Batu, Pegawai kantor Kecamatan Pancur Batu, Pegawai Kantor Kecamatan Sibolangit

Upacara dinas kepolisian ini adalah suatu bentuk penghargaan terakhir bagi anggota yang meninggal sebagai putra terbaik bangsa.

Ucapan bela sungkawa datang dari berbagai pihak baik dari rekan rekan Almarhum Iptu Ginsin Ersada Ginting maupun dari tetangga dan kerabat kepada pihak keluarga yang ditinggalkan dengan iringan doa semoga arwah almarhum diterima di sisi-Nya, diampuni atas segala dosanya dan keluarga yang di tinggal di beri kesabaran.

Almarhum Iptu Ginsin Ersada Ginting merupakan anggota Polsek Pancur Batu Polrestabes Medan dengan jabatan terakhir Panit Opsnal Intelkam Polsek Pancur Batu Polrestabes Medan dan meninggal dunia pada hari Senin tanggal 9/10/2024 di Rumah Sakit Umum Imelda Medan karena sakit.

Prosesi upacara persemayaman secara dinas kepolisian jenazah Iptu Ginsin Ersada Ginting berjalan dengan sangat hikmat dan jenazah di berangkatkan ke Desa Manuk Mulia Kec. Tiga Panah Kab. Tanah Karo untuk dilakukan pemakaman dan pelaksanaan Upacara pemakaman dilaksanakan Oleh Personil Polres Tanah Karo ,”ujar AKP Dr. Krisnat S.E.M.H.

Baca Juga  Wabup Lisdyarita : Pasang Surut Wisatawan ke Ngebel

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *