Karutan Kabanjahe Kemenkumham Sumut, Jalin Silaturahmi Ke Kejari Tanah Karo

Jalin Silaturahmi Ke Kejari Tanah Karo

Beritatrends  Kabanjahe Tanah Karo – Kepala Rutan Kabanjahe, Chandra Syahputra Tarigan, S.H didampingi oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Kamsen Bangun )dan Kepala Subsi Pelayanan Tahanan Sastra Barus melakukan Anjangsana dengan Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Karo Tri Sutrisno, S.H., M.H, Rabu, (23 November 2022)

Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Karo dan Kasipidum Kejaksaan Negeri Tanah Karo Silaturahmi tersebut bertujuan selain membangun sinergitas antar instansi, juga membangun koordinasi terkait proses peradilan tahanan yang ada di Rutan Kabanjahe, sekaligus perkenalan diri Karutan Kabanjahe yang Baru.

“Kejaksaan Negeri Tanah Karo dan Rutan kelas IIB Kabanjahe selalu berkoordinasi dengan baik dan semoga selalu terjalin seperti itu,” ujar Kepala Kejaksaan Negeri Karo.

Suasana penuh keakraban mewarnai perbincangan antara Karutan Chandra Tarigan dengan Kepala Kejari Tri Sutrisno.

“Dengan silaturahmi ini semoga sinergitas antara Rutan Kabanjahe dan Kejaksaan Negeri Karo semakin meningkat .” Jelas Karutan.

Baca Juga  Bareksrim Polri Telah Meletakkan Dasar Sejatinya Transparansi Pengungkapan Kasus Penembakan Brigadir J Berbasis Keadilan Transformatif

Pos terkait