Kaum Milenial Magetan Diajak Diskusi Politik

Diskusi Milenial dan Politik.

Beritatrends, Magetan – Anak muda memiliki peran penting untuk negara, termasuk di dunia politik. Sebab itu Asosiasi Pemilik Media (APM) Magetan menggelar diskusi milenial dan politik, untuk mengajak anak muda Magetan agar lebih tahu dan tertarik dengan politik.

Acara yang digelar di Dapur Lintang, Jalam Samudra No.60 Magetan, Kamis (27/10/2022) malam ini menghadirkan narasumber Januar Septa Nurarma anggota DPRD Magetan fraksi Partai Nasdem, R. Septian Bagus Winata Bacaleg dari Partai Demokrat Magetan, Aries Yanuar Ketua Partai Perindo Magetan.

Selanjutnya, Andri Agus Setyawan Aktivis Budaya, Toha Rizal Azis KNPI, Jainuri Ahmad Affandi Pemuda Muhammadiyah, dan Nur Salam KPU Magetan, serta turut mengundang anak muda Magetan.

Mereka ini lah tokoh muda Magetan yang bisa menjadi motivasi dan inspiratif para kaum muda.

“Kaum muda itu berserikat dan berkumpul, dan melek politik,” ujar Ketua Partai Perindo Magetan, Aries Yanuar dalam diskusi tersebut.

Sementara, Fariansyah, Ketua APM Magetan mengatakan, ditengah keraguan dan skeptis anak muda terhadap politik, kami ingin mengajak anak muda lebih berani bersuara dengan kreatif membahas politik.

“Tujuan diskusi ini untuk membuat anak muda Magetan lebih melek politik, berani menyampaikan opininya di ruang publik dan kami ingin politik bisa diterima di semua kalangan,” terangnya.

Baca Juga  Tingkatkan Kompetensi Guru Kelas SD, Dindik Kabupaten Madiun Gelar Bimtek Numerasi

Pos terkait