Kenaikan Pangkat Perwira dan Pelantikan Kenaikan Pangkat Bintara/Tamtama Korem 043/Gatam Periode 1 Oktober 2021

Danrem 043/Gatam Pimpin Acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira dan Pelantikan Kenaikan Pangkat Bintara/Tamtama Periode 1 Oktober 2021.

Beritatrends, Bandar Lanpung – Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P., M.H. Pimpin Acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira dan Pelantikan Kenaikan Pangkat Bintara/Tamtama Periode 1 Oktober 2021, bertempat di Ruang A Yani Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar No.85, Penengahan, Kec. Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, yang diikuti Prajurit Pa/Ba/Ta. Korem 043/Gatam, Jum’at 1/10/2021.

Dalam sambutan Danrem 043/Gatam menyampaikan,”Kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan penghargaan yang diberikan oleh negara atas kerja keras usaha dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan kepada bangsa dan negara ini dengan menghayati makna yang terkandung, maka kenaikan pangkat hendaknya diterima dengan penuh syukur dan sukacita Seraya memohon ridho nya agar dapat mengemban tugas tanggung jawab sesuai dengan pangkat yang baru,” terangnya.

“Perlu saya sampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan hak bagi prajurit, namun tentunya hal tersebut harus disesuaikan dengan aturan dan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh seorang prajurit, kepada prajurit yang telah dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi Saya berpesan harus mampu melaksanakan tugas lebih baik lagi,” jelas Danrem.

“Tunjukkan bahwa kenaikan pangkat yang kalian raih sebagai penunjang untuk melaksanakan tugas ke depan yang semakin maju, tingkatkan pengetahuan dan keterampilan di bidang masing-masing, serta proaktif agar lebih profesional dalam melaksanakan tugas, dan hindarkan dari segala bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan Satuan,” tegas Danrem.

Hadir pada acara tersebut Kasiren Korem 043/Gatam Kolonel Arh Tri Adrijanto. Para Kasi Kasrem 043/Gatam. Para Pasi Korem 043/Gata dan Para Kabalak Korem 043/Gatam.

Pos terkait