Kepala Desa Sukadadi Berikan Apresiasi Atas Bantuan Berkat Pemkab dan Baznas Pesawaran

Rudi maryoto Berikan Apresiasi atas Bantuan BERKAT Pemkab dan BAZNAS Pesawaran

Beritatrends Pesawaran Lampung – Pemerintah Desa Sukadadi mengapresiasi bantuan Bedah Rumah Layak Sehat (BERKAT) senilai Rp. 16.000.000 dari Pemkab Pesawaran bersama BAZNAS Pesawaran kepada dua warga Desa Sukadadi yakni, Sahir Hidayat warga dusun 9, dan Sumirah warga dusun 10 Desa Sukadadi Kecamatan Gedong Tatataan, Kamis (9/6/22).

Kepala Desa Sukadadi Rudi Maryoto saat dijumpai wartawan ini menyatakan.

” Saya mewakili keluarga besar bapak Sahir dan ibu Sumirah penerima bantuan Bedah Rumah Layak Sehat BERKAT dari Pemkab dan BAZNAS Pesawaran sangat mengapresiasi yang setinggi tingginya dan mengucapkan terima kasih, kata Maryoto.

Menurut Rudi Maryoto, dengan bantuan BERKAT yang diterima warganya, sangat terasa sekali manfaatnya karna impian mereka untuk memiliki rumah layak huni menjadi kenyataan, dan pihaknya akan segera membantu bersama warga guna merehab rumah tersebut.

“Sesuai intruksi bapak Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, kami pasti akan membantu untuk memperbaiki rumah bapak Sahir dan ibu Sumirah, Ujar Rudi Maryoto.

” Sekali lagi, saya selaku Kepala Desa Sukadadi sangat senang sekali dengan diberikannya bantuan BERKAT untuk kedua warga kami, dan terima kasih kepada bapak Dendi Romadhona juga Bapak Hamid selaku Ketua Baznas Pesawaran atas bantuannya, tandasnya.

Untuk diketahui, penyerahan Bantuan Bedah Rumah Layak Sehat BERKAT diserahkan langsung oleh Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona didampingi Ketua BAZNAS Pesawaran A. Hamid.

Baca Juga  Jalan Raya Bulu – Sukomoro Merupakan Jalur Tengkorak

Pos terkait