Kepalo Tiyuh Rosadi Angkat Bicara Terkait Berita Pupuk Yang Mencuat

Rosadi Kepalo Tiyuh Agung Jaya

Beritatrends, Tulang Bawang Barat – Beberapa awak media mengunjungi Balai Tiyuh Agung Jaya Kecamatan Way Kenanga untuk memenuhi undangan Rosadi Selaku Kepalo Tiyuh Agung Jaya Terkait Berita yang mencuat di beberapa Media.

Sesampai nya di Balai Tiyuh Agung Jaya kami langsung menemui Kepalo Tiyuh di ruangan kerjanya, dan kami langsung menanyakan prihal kenapa kami awak media diundang ke Balai atiyuh.

“Sosadi menyampaikan kepadat rekan – rekan media yang saya undang ke Balai Tiyuh ini tujuan utama saya ingin mempertanyakan prihal berita yang mencuat di media, yang membawa nama Tiyuh Agung Jaya bahwa pihak Tiyuh meminta Rp.1000/Sak itu tidak benar ada nya.

Saya selaku Kepalo Tiyuh tidak pernah meminta atau, menyuruh Suwardi untuk memberikan Uang Seperti mana yang di katakan Suwardi kepada beberao wartawan dan itu sungguh tidak benar.

Ini sama saja melecehkan nama Tiyuh dan nama baik saya selaku Kepalo Tiyuh Agung Jaya, Saya selaku Kepalo Tiyuh merasa kecewa atas sikap Suwardi kalau benar samapai mencatut nama Tiyuh, “ucapnya sedikit marah.

Apa yang di sampaikan Suwardi kepada beberapa wartawan beberapa hari yang lalu itu tidak benar dan mengada ada saja. jadi saya tegas kan sekali lagi kepada awak media semua itu tidak benar dan harus di pertanggung jawab kan oleh Suwardi.

Dan mengenai masalah pupuk yang di jual mahal oleh Suwardi saya membenarkan nya beberapa warga saya yang ada di Tiyuh Agung Jaya mengadu kepada Saya terlalu mahal nya harga pupuk yang di jual Suwardi kepada mereka tutur, “Rosadi.

Menurut keterangan Kepalo Tiyuh Agung Jaya Kecamatan Way Kenanga dapat di simpulkan bahwa Suwardi membuat keterangan tidak benar kepada awak media terkait Tiyuh yang memungut atau meminta uang Ro.1000/Sak.

 

Pos terkait