Ketua DPD LPAKNRI Projamin Lampung Hadiri Rapat kordinasi dan konsulidasi Dalam Rangka persiapan Deklarasi Tim pemenangan Sergap

Rapat kordinasi dan konsulidasi Dalam Rangka persiapan Deklarasi Tim pemenangan Sergap

Beritatrends, Lampung Timur – Ketua DPD Lembaga pemantau aset dan keuangan negara (LPAKN RI Projamin Lampung Hermawansyah menghadiri Rapat kordinasi dan konsulidasi Dalam Rangka pemantapan persiapan Deklarasi Tim sergap (Sedulur Ganjar Pranowo) DPW propjinsi Lampung.

Acara rapat kordinasi dan konsulidasi dilaksanakan di Desa Bandar Agung kecamatan Sribawono kabupaten Lampung Timur di kediaman bapak ketua DPW Sergap Propinsi Lampung ,dan dihadiri oleh Ketua DPD LPAKN RI Projamin Lampung hari Minggu 11 juni 2023 (Hermawansyah),Sugianto selaku penasehat DPP Sergap pusat dan dihadiri oleh 15 DPD kabupaten kota se-provinsi Lampung , salah satunya Adalah DPD pesawaran ,(Tejo) yang diwakili oleh Sri Hariyani Minggu 11 juni 2023.

Hermawansyah ketua DPD LPAKNRI Projamin Lampung dalam sambutan dirinya mengatakan pada inti nya saya berharap kepada semua relawan yang hadir kalau kita harus bersatu dan tujuan kita adalah satu yaitu memenangkan Ganjar Pranowo dalam presden tahun 2024 mendatang ,jelasnya.

Dirinya juga berharap kepada rekan rekan supaya dalam persiapan Deklarasi yang akan dilaksanakan dalam kurun Dua bulan mendatang benar sudah matang dalam pelaksanaan nya juga sudah betul betul solid dan Tim sergab benar benar bisa menjadi garda terdepan tum relawan pemenangan Ganjar Pranowo pungkasnya.

Dilain sisi Sarbudi ketua DPW Sergap propinsi Lampung kepada awak media dirinya mengatakan intinya dalam rapat kordinasi dan konsulidasi bahwa kita Tim sergap sudah benar benar siap untuk menyiapkan diri dalam Deklarasi yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini ujar Sarbudi.

Dirinya juga berharap kepada masing pengurus DPD yang ada di seluruh kabupaten dipropinsi Lampung ini benar benar bisa bersatu dan bisa solid sehingga kita bisa menghantarkan Ganjar Pranowo menjadi presiden republik Indonesia periode 2024 – 2029, tutupnya.

Baca Juga  Ponorogo Luncurkan Logo dan Tagline Grebeg Suro 2022

 

Pos terkait