Ketua DPRD Magetan Nyoblos di TPS 1 Desa Mojorejo Bareng Keluarga

Sujatno Nyoblos di TPS 1 Desa Mojorejo Bareng Keluarga

Beritatrends, Magetan – Hari Pemilu 2024 di Magetan menjadi momentum bersejarah bagi Ketua DPRD, Sujatno, yang bersama keluarganya menggunakan hak pilih di TPS 1 Desa Mojorejo. Kedatangannya disambut hangat oleh Ketua PPK Kawedanan dan Ketua KPPS TPS 1.

Sebagai warga biasa, Sujatno mengantri dengan urutan yang telah ditentukan KPPS, menggarisbawahi pentingnya keadilan dalam proses pemilihan. Setelah memberikan suaranya, ia mengajak masyarakat untuk memilih sesuai hati nurani, tanpa tekanan atau paksaan.

“Biarkan masyarakat memilih berdasarkan hati nuraninya. Mari kita menjalani pemilu ini dengan penuh kesadaran,” ujar Sujatno.

Sujatno menekankan pentingnya partisipasi aktif warga dalam mensukseskan pesta demokrasi ini, karena hal tersebut akan menentukan kualitas pemilu dan pemimpin yang terpilih. Ia berharap agar pemilu 2024 berjalan lancar, aman, jujur, dan adil, sehingga hasilnya mencerminkan kehendak rakyat.

Setelah menggunakan hak pilih, Sujatno dan keluarga mengabadikan momen bersejarah tersebut dengan berswafoto di luar area TPS. Selanjutnya, ia memantau jalannya pemilihan di beberapa lokasi di wilayah Kecamatan Kawedanan, melihat antusiasme luar biasa masyarakat yang datang untuk menggunakan hak pilihnya.

Dengan harapan pemimpin terbaik terpilih sesuai dengan kehendak masyarakat, Sujatno menciptakan teladan partisipatif dalam pesta demokrasi, membangun keyakinan akan integritas dan keadilan dalam proses pemilihan.

Baca Juga  Koni Bersama Atlit Semua Cabor, Nagih Janji Geruduk Kantor Kabupaten Blitar

Pos terkait