Ketua Rt1 Rw 1 Kelurahan Bulukerto Minta Maaf Soal Pemotongan Pohon di Jalan Kawi Magetan

Beritatrends, Magetan – Diberitakan sebelumnya, Bupati Magetan,Suprawoto selain dikenal sebagai penulis, dia juga pencinta lingkungan hidup. Diwilayah Kabupaten Magetan yang tandus, disulapnya menjadi ladang hijau. Begitu juga diwilayah yang dikenal daerah banjir.

Belum berapa lama di akhir tahun 2021, Suprawoto mengajak jajajaranya dan warga setempat, menghijaukan wilayahnya yang selama ini dikenal daerah banjir.

Namun aneh saja dengan warga Kelurahan Bulukerto, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan justru berbalik dengan program Bupati Magetan, pohon yang ada di Jalan Kawi tepatnya mulai dari samping pintu masuk Pabrik Plastik hingga ke Timur di babat habis. Ini sudah melanggar aturan yang di atur di Kabupaten Magetan, apa lagi Bupati mempunyai program penghijauan di lingkungannya.

Saat awak media ini berupaya untuk klarifikasi dengan salah satu pekerja yang ngakunya sebagai warga setempat mengatakan, hal ini mendapat ijin dari Kepala Kelurahan Bulukerto, bahwa pada hari Minggu Tanggal 30 Januari 2022 dilakukan kerja bakti masal se-Kelurahan Bulukerto sesuai Surat Edaran (SE) Kelurahan.

Ternyata warga tersebut adalah Ketua Rt 01 Rw 01 yang Kelurahan Bulukerto yang bernama Martono yang akhirnya minta maaf atas salah paham dalam mengartikan SE Kepala Kelurahan Bulukerto.

Permohonan maaf disampaikan oleh ketua RT 1 RW 1 Kelurahan Bulukerto, mewakili seluruh warga RT 01 RW 01 Kelurahan Bulukerto kepada Kelurahan Bulukerto atas kejadian terlalu pendeknya pemotongan pohon, pada kegiatan ‘Bulukerto Clean Up Day’ yang dilaksanakan Minggu (30/1/22) berlokasi di Kelurahan Bulukerto Kab. Magetan, sesuai dengan surat edaran dari Pemerintah Kab. Magetan, Kec. Magetan, Kel. Bulukerto.

Baca Juga  122 Kg Sabu Tangkapan dari 5 Sindikat Narkoba dimusnahkan Polda Sumut 

Pos terkait