KH. Fakthur RohmanTepilih Menjadi Ketua PSSI ASKAB Kabupaten Mojokerto

Ketua terpilih PSSI Askab Mojokerto H. Faktur Rohman(ft : tenggah) saat Konferensi Pers

Beritatrends, Mojokerto – PSSI ASKAB Mojokerto melaksanakan Kongres guna memilih Ketua/Wakil Ketua serta Anggota Exco.Kongres dipimpin Ketua Sidang dari Asprov Jatim Mikko Agus. P, Wakil Ketua Diak Adi. W., dan Sekretaris Alfiayah.

Ketua terpilih KH Fakthur Rohman Setelah terpilih menjadi ketua ASKAB PSSI Mojokerto mengatakan kepada awak media,Minggu sore(23/10/2022), beliau bersama pengurus segera melaksanakan program kerja PSSI, untuk kemajuan sepak bola di Kabupaten Mojokerto.”Kita tidak ada waktu untuk menunda-nunda untuk melaksanakan program ASKAB PSSI Mojokerto namun demikian kita tetap sesuai dengan petunjuk Asprov PSSI Jatim.”ucap H Faktur Roman.

Lebih lanjut Ketua ASKAB Faktur Rohman menuturkan, untuk Persiapan Asprov di cabor sepak bola tentunya harus punya target tinggi dan sebagai induk Sepak bola di Kabupaten Mojokerto harus bisa merubah sepak bola di Mojokerto agar lebih baik lagi dan berprestasi sehingga menjadi Barometer daerah maupun nasional.

“Makanya sepak bola disamping pembinaan yang baik, juga harus ada gelaran kompetisi external untuk asah kemampuan pemain usia muda dan usia dini agar bisa berprestasi dan siap bersaing ditingkat daerah maupun nasional,” harapnya.

Para pemilik suara(Voter) PSSI ASKAB Mojokerto

Masih kata Fakthur, khususnya untuk pembinaan usia dini, tentunya harus diprioritaskan dan harus dipersiapkan dengan baik guna mencari bibit-bibit pesepak bola yang berprestasi sesuai dengan perkembangan sepak bola modern saat ini.

Sementara itu, Ketua Koni Kabupaten Mojokerto Suher dalam sambutannya pada pembukaan Kongres ASKAB PSSI Kabupaten Mojokerto mengatakan, bahwa Sepak bola itu paling diminati masyarakat, kalau tidak juara itu kurang afdol, siapapun pemainnya kalau bagus pemerintah sangat mendukung di cabor sepak bola guna mencari bibit pemain muda yang berbakat dan punya talentah.

“Harapan saya untuk dua tahun kedepan Itu betul-betul bisa mengkondisikan agar sepak bola di Mojokerto lebih baik lagi,”ucap Suher

Perlu diketahui dalam Kongres ASKAB PSSI Kabupaten Mojokerto pada tanggal 23 Oktober 2022 dilaksanakan di Resto Denbei Jalan Raya Pungging, Kecamatan Pungging Kab. mojokerto, dihadiri oleh petinggi Asprov Jatim,Kadisbudporapar Kabupaten Mojokerto Norman Handhito, Ketua Koni Kabupaten Mojokerto Suher, serta semua Voter anggota PSSI ASKAB Mojokerto,berhasil memilih Ketua ASKAB PSSI H.Faktur Rohman serta 5 orang Anggota Exsekutiv(Exco)yaitu,Fatah Muhadjir, Sigit Pramono, Eko Subegyo, Ahmad Sukrisno dan Yuni Freodelina para pengurus ASKAB PSSI Mojokerto ini mengemban amanah untuk memajukan sepak bola di Kabupaten Monokerto masa bakti 2022-2026.

Ketua terpilih PSSI ASKAB Mojokerto H. Faktur Rohman berhasil terpilih sebagai Ketua PSSI ASKAB Mojokerto setelah unggul 25 suara dari lawannya H. Muslik yang mendapat 13 suara dan dipilih oleh pemilik suara yaitu 38 Voter anggota PSSI ASKAB Mojokerto.

Pos terkait