Khitanan Massal yang Digelar Kejari Landak

Pj. Bupati Gutmen Hadiri Khitanan Massal yang Digelar Kejari Landak

Beritatrends, Landak – Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan hadiri acara khitanan massal yang diselenggarakan Kejaksaan Negeri Landak bertempat di Kantor Kejari Landak, Sabtu (20/07/2024).

Pada kesempatan tersebut Gutmen mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Landak mengucapkan terima kasih banyak kepada Kejaksaan Negeri Landak yang telah melaksanakan khitanan massal dan donor darah.

“Kami atas nama Pemda Landak mengucapkan terima kasih banyak kepada Kepala Kejaksaan Negeri Landak, panitia dan Ketua IAD yang telah menyelenggaran berbagai kegiatan dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 dan HUT ke-XXIV Ikatan Adhyaksa Dharmakarini tahun 2024,” ungkapnya.

Menurut Gutmen rangkaian kegiatan yang diselenggarakan Kejaksaan Negeri Landak baik khitanan dan anjangsana ke para senior merupakan bentuk kepedulian dan rasa memiliki masyarakat Kabupaten Landak.

“Awalnya hanya 16 dari target 24 namun ternyata bisa sampai 29 peserta yang mengikuti khitanan massal, ini artinya giat didukung seluruh masyarakat Landak,” tambahnya.

Baca Juga  Pemkab Ponorogo Kukuhkan Kepengurusan KKD Periode 2023-2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *