Kirim 217 Atlet di Porprov Jatim 2023, Magetan Siapkan Bonus Rp 400 Juta

Bupati Magetan Siapkan Bonus Rp 400 Juta

Beritatrends, Magetan – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur tahun 2023 jadi momentum yang tepat untuk unjuk bakat dan kemampuan para atlet usai melewati proses latihan yang panjang.

Begitu pula dengan Kontingen Magetan, juga turut mengirimkan ratusan atlet terbaiknya.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Magetan Bambang Trianto menyebut, dengan didampingi 76 pelatih, sebanyak 217 atlet siap bertanding pada Porprov VIII yang digelar di Sidoarjo, Kota/Kabupaten Mojokerto, dan Jombang pada tanggal 9-16 September mendatang.

“Kami juga siapkan bonus Rp 400 juta untuk dibagi ke semua peraih juara,” ujarnya pada media, usai pemberangkatan kontingen, di Pendopo Surya Graha, Rabu (06/09/2023).

Bupati Suprawoto yang memberangkatkan para atlet dari 25 cabang olahraga (cabor) mengatakan, ajang Porprov ini merupakan kesempatan yang baik bagi atlet untuk menata masa depan.

“Para atlet adalah orang-orang terpilih yang mewakili Magetan. Bertandinglah dengan sportif dan pantang menyerah, karena tentu di dalam olahraga yang penting adalah semangat juang sampai menit terakhir,” jelasnya.

Dengan target meraih 7 emas di tahun ini, Bupati berharap para atlet terus berjuang dengan berbekal semangat, optimis, dan percaya diri.

“Lupakan hal-hal yang tidak membuat percaya diri. Justru ini wahana untuk menunjukkan diri tampil dalam kesempatan untuk menjadi atlet andalan dan membawa nama baik,” pesan Bupati.

Baca Juga  Ngawi FC Harus Angkat Koper Setelah Dipecundangi Mojosari Putra

Pos terkait