Kondisi Rumah Usai Alami Kebakaran

Diduga Akibat Obat Nyamuk Bakar Rumah Warga Keniten Terbakar

 

Beritatrends, Ponorogo – Diduga akibat obat nyamuk bakar, sebuah rumah milik warga mengalami kebakaran hingga menghanguskan atap kamar tidur berserta isinya di jalan Wonopringgo Kelurahan Keniten Kecamatan/Kabupaten Ponorogo, Kamis (16/6).

“Kronologinya pada Hari Rabu tanggal 15 Juni 2022 sekitar pukul 22.30 wib, pelapor (Mujiono) tidur di kamar belakang ruang tamu menggunakan alas tikar, sedangkan sekira pukul 02.30 wib Fikri Sutantowi (cucu pelapor) tidur di sebelah kanan ruang tamu. Keesokan hari pada Kamis sekira pukul 05.00 wib pelapor bangun dan Fikri bangun sekira pukul 06.00 wib. Setelah itu pelapor bersama-sama dengan Fikri pergi ke depan rumah untuk membantu parkir. Sekitar pukul 11.00 wib ada warga berteriak memanggil pelapor untuk memberitahukan bahwa rumah Ani Astuti (yang pelapor tinggali) khususnya di kamar Fikri muncul asap tebal yang ternyata ada kebakaran dan api langsung menjalar ke atap rumah ruang tamu, kamar serta ruang belakang, “kata Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro.

AKP Haryo Kusbintoro menambahkan, mengetahui api yang sudah membesar, warga pun berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.

“Api baru bisa dipadamkan setelah petugas dari pemadam kebakaran memadamkannya dibantu warga. Kebakaran diduga terjadi karena obat nyamuk bakar. Untuk barang bukti Satu potongan kayu yang sudah hangus (bekas kebakaran), 1 pecahan genting rumah, 1 dinamo kipas angin yang rusak, dan sisa spons bekas tempat tidur warna kuning yang hangus, “pungkasnya.

Baca Juga  Usai Makan Nasi Kotak Hajatan Selamatan Bayi, Puluhan Warga Lembeyan Magetan Keracunan Massal

Pos terkait