Konferensi Pers Hari Jadi Ke-347 Magetan, Bupati : Introspeksi Sejauh Mana Kita Melangkah

Bupati Magetan saat sambutan, memberi buku tentang masjid Ki Mageti

Beritatrends, Magetan – Pemerintah Kabupaten Magetan gelar Konferensi Pers hari jadi ke-347 Kabupaten Magetan, Selasa (11/10/2022) sore.

Kegiatan tersebut turut mengundang rekan Jurnalis dan Media yang ada di Kabupaten Magetan, dan dihadiri oleh Bupati Magetan Suprawoto, Wakil Bupati Magetan, Sekda Magetan Hergunadi, serta para kepala OPD Magetan.

Bupati Suprawoto menyampaikan, rangkaian kegiatan hari ulang tahun Kabupaten Magetan disusun ditengah pandemi, dan dilaksanakan pasca pandemi, yaitu tahun anggaran tahun 2022.

“Tetap yang kita utamakan adalah persoalan pandemi, namun ketika pandemi ini sudah turun kemudian ekonomi harus bangkit,” ucapnya.

Ia mengatakan, pada momentum hari jadi dilakukan program melalui OPD dengan ivent kolaborasi. Melalui Cukai, kecamatan dan seterusnya, agar terus berjalan.

Selain itu, Pemda juga menerima masukan-masukan dari rekan media, dengan usul maupun penyambung lidah masyarakat.

“Terima kasih kepada wartawan, kita manusia biasa kalau ada masukan njenengan yang ada di lapangan keluh kesahnya masyarakat, tentu saya sebagai Bupati akan terimakasih. Dengan mendapatkan masukan seperti itu, akan kita eksekusi, tidak lanjuti supaya masyarakat mendapatkan pelayanan yang baik dari kita,” kata Bupati.

Menurutnya, sebagai pelayan masyarakat subtansinya petugas adalah melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Hari jadi ini menjadi moment introspeksi, sejauh mana kita sudah melangkah, sejauh mana kita sudah maju kalau itu didepan syukur harus cepat lagi, kalau di belakang harus tancap gas ke depan, kalau di tengah harus mengejar yang didepan,” pungkas Suprawoto.

Pos terkait