Kongres XXI PB PMII Resmi Digelar 

 

Beritatrends, Palembang – Akun resmi Panitia Kongres XXI PB PMII tahun 2024 telah merilis lanjutan sidang pleno yang sempat tertunda selama beberapa hari. Minggu, 18 Agustus 2024.

Berdasarkan pantauan di lokasi acara Kongres XXI PB PMII, Jakabaring Sportcity yang semestinya kegiatan tersebut berlangsung hingga tanggal 15 Agustus 2024 harus tertunda karena situasi yang sempat chaos.

Akun instagram Kongres PMII Palembang resmi merilis jadwal dilanjutnya sidang pleno I dan II tentang Tata Tertib Persidangan dan Lembar Pertangung Jawaban kepengurusan PB PMII yang dinahkodai oleh Abdullah Syukri.

Dalam unggahannya tersebut, lokasi acara akan dilaksanakan pada hari Minggu, 18 Agustus 2024 pada pukul 16.00 WIB bertempat di Venue Tenis Lapangan Jakabaring.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Panitia Kongres PB PMII XXI bahwa persidangan akan dilanjut pada hari ini.

“Iya, persidangan pleno I dan II dilanjut pada hari ini” jawab Ahmad Asrizal Upe saat dikonfirmasi melalui telepon via whatsapp.

“Persidangan akan dilaksanakan di Veneu Tenis Jakabaring pada pukul 16.00 WIB” lanjut Rizal sapaan akrabnya.

Saat ditanya mengenai keberlangsungan Kongres yang sempat chaos, Rizal menegaskan bahwa panitia sudah bekerja dengan maksimal dan berharap dapat berlangsung dengan kondusif.

“Kami semaksimal mungkin mengupayakan kondusifitas kegiatan Kongres kali ini dengan di bantu oleh beberapa pihak yang berwajib misal polrestabes dan polda Sumsel, semoga saja kongres yang nanti berlangsung lancar” tutup Rizal selaku wakil koordinator keamanan Kongres PB PMII.

Baca Juga  Pagelaran Wayang Kulit Dengan Lakon Bimo Krido Oleh Dalang Ki. Teguh Surono

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *